Dark/Light Mode

Meriahkan MotoGP Mandalika 2022, BNI Optimalkan KAWAN

Minggu, 20 Maret 2022 19:02 WIB
Homestay di Dusun Rangkep Satu, Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah milik BNI. (Foto: Dok. BNI)
Homestay di Dusun Rangkep Satu, Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah milik BNI. (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
"Bantuan lainnya yang telah diberikan BNI seperti pekerjaan sumur bor dan pompa serta pembangunan Sentra UMKM yang nantinya akan berguna untuk memasarkan produk UMKM serta menjadi sentra pelatihan bagi UMKM di Desa Kuta, Kabupaten Lombok Tengah," imbuh Mucharom.

Ajak Nasabah Nonton Langsung MotoGP Mandalika

Dalam ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia, BNI juga mengadakan program apresiasi bagi para nasabah.

Baca juga : Sandiaga: Usai MotoGP, Wisata Mandalika Kudu Terdongkrak

Melalui mekanisme loyalty, atensi, dan retensi spesial nasabah ini, BNI memberikan kesempatan untuk nasabah kartu kredit, tabungan, dan deposito untuk menyaksikan langsung MotoGP Mandalika 2022.

Selain itu BNI juga mengajak warga sekitar yang kurang mampu, untuk menyaksikan ajang Internasional balap MotoGP seri kedua di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat 19-20 Maret 2022.

BNI berharap program tersebut dapat menjadi harapan bangkitnya perekonomian di tengah situasi pandemi Covid-19 tanah air, terutama di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca juga : Menteri Johnny Pantau Media Center Kominfo MotoGP Mandalika

Mucharom menuturkan, animo nasabah untuk menonton MotoGP Mandalika 2022 sangat tinggi. Dengan program ini, diharapkan nasabah lebih setia dan aktif menggunakan berbagai produk BNI.

Menurutnya yang terpenting adalah mengapresiasi nasabah sekaligus memeriahkan ajang balap motor dunia paling bergengsi.

"Kami berharap ini menjadi momentum untuk menstimulasi konsumsi masyarakat dan pemulihan ekonomi lebih baik khususnya di daerah Nusa Tenggara Barat, Bali dan sekitarnya," pungkas Mucharom. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.