Dark/Light Mode

Ramah Lingkungan, VIVERE Group Tawarkan Interior HPL Wilsonart Dan Arborite

Rabu, 23 Maret 2022 18:02 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Masyarakat era digital saat ini, semakin mengedepankan aspek ramah lingkungan dalam kehidupannya. Termasuk furnitur yang ada di dalam rumah. Tak kian marak pula produsen industri furnitur yang menawarkan produk ramah lingkungan.

Wilsonart dan Arborite produk High Pressure Laminates (HPL) dari VIVERE Group salah satunya. VIVERE Group berkomitmen memberikan produk berkualitas terbaik bagi para penggunanya.

Baca juga : Ramah Lingkungan, OCTO Mobile CIMB Niaga Maksimalkan Fitur Cardless

Dalam acara IndoBuildTech 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 22-27 Maret 2022. HPL Wilsonart dan Arborite menampilkan keunggulan produknya yang telah terbukti melalui hasil uji laboratorium dan sertifikasi bertaraf internasional.

Direktur PT Laminatech Kreasi Indonesia Eno Rustandy menekankan pentingnya kecermatan konsumen dalam memilih material yang sehat dan ramah lingkungan.

Baca juga : Omicron Mengganas, PUPR Lanjutkan Vaksin Anak Dan Booster

“HPL yang digunakan sebagai interior ruangan dan furnitur dapat mempengaruhi kualitas hidup pengguna,” tegas Eno dalam keterangan resminya, Rabu (23/3).

Pemilihan material pun jamin Eno, merupakan bahan yang telah teruji dan memiliki sertifikasi, seperti Green Guard, Green Label, Anti Bacteria HPL Certificate, SCS Global Service, TUV Rheinland Food Grade Certificate merupakan langkah pertama untuk menuju gaya hidup yang lebih sehat.

Baca juga : Sambut Tahun Harimau Air di Swiss-Belresort Dago Heritage

Secara fungsi, HPL Wilsonart keunggulan lainnya. Seperti, customized laminate, traceless, solicor, fire rated, dan magnetic. Pengunjung dapat melihat dan mempelajari keunggulan HPL Wilsonart dan Arborite pada IndoBuildTech 2022.

“Produk HPL Wilsonart dan Arborite tersedia di authorized distributor dan dealer Jawa dan Bali,” tuturnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.