Dewan Pers

Dark/Light Mode

Permintaan Meningkat, Alam Sutera Hadirkan Tipe Hunian Terbaru

Sabtu, 28 Agustus 2021 12:42 WIB
Permintaan Meningkat, Alam Sutera Hadirkan Tipe Hunian Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses dengan pemasaran Sutera Winona tahap pertama, Alam Sutera mengeluarkan tipe terbaru dari proyek ini, yakni Tyria. Hunian premium ini juga turut diluncurkan bersamaan dengan berbagai promo pembayaran menarik dari berbagai bank terkemuka.

Acara peluncuran tipe terbaru dari Sutera Winona ini dikemas secara apik, dalam sebuah talk show virtual bertajuk “Launching A Newly Fabulous House Type: Hunian Masa Depan Bernilai Investasi Tinggi dengan Segudang Fasilitas”. Hadir sebagai narasumber dalam acara adalah General Manager Sales & Marketing Alam Sutera Wikhen Rusli, Country Manager Rumah123 Maria Herawati Manik, dan Content Creator Ayla Dimitri.

Berita Terkait : Pinjaman Online Ilegal Diduga Lakukan Pencucian Uang, Bamsoet: Berantas!

“Hadirnya tipe Tyria dari Sutera Winona bertujuan untuk Alam Sutera yang senantiasa menghadirkan produk hunian premium berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan hunian yang lebih mudah,” jelas General Manager Sales & Marketing Alam Sutera, Wikhen Rusli.

Gandeng Berbagai Bank Terkemuka, Alam Sutera Tawarkan Program Insentif MERDEKA Mulai dari 26 Juli hingga 30 September, Alam Sutera bekerja sama dengan BCA, CIMB Niaga, Maybank, OCBC NISP, CCB Indonesia, dan Bank Syariah Indonesia mempersembahkan promo Insentif Membeli Rumah dengan KPR (MERDEKA).

Berita Terkait : Polri Serahkan Oksigen Generator Di Papua

Menurut Wikhen Rusli, Promo ini dapat dinikmati konsumen untuk unit di Sutera Winona berupa penawaran bunga menarik mulai 3,9 persen dan bebas biaya IPL selama 1 tahun. Tidak ketinggalan, Insentif Paddington Pasti Nambah (PPN) untuk Paddington Heights Apartment Towers berupa keringanan hingga 10 persen, furnished units, gratis biaya AJB, dan 1 tahun gratis service charge. Pemberian promo insentif dari Alam Sutera untuk produk hunian Sutera Winona dan Paddington Heights tentu menjadi angin segar bagi konsumen.

Pasalnya, data Rumah123 mencatat kenaikan intensitas kepemilikan properti sebesar 40.5 persen pada semester I/2021 dibanding periode sama tahun sebelumnya. Sementara itu, insentif pembayaran dari pengembang jadi promo yang paling dicari oleh konsumen.

Berita Terkait : Bantu Penanganan Covid-19 Di Papua, Kapolri Serahkan Oksigen Generator

Country Manager Rumah123 Maria Herawati Manik menambahkan, Kalau dilihat dari tren pasar, metode pembayaran kredit bank masih jadi pilihan utama konsumen saat membeli hunian. Untuk itu, promo pembayaran dari Alam Sutera ini jadi kabar bahagia yang ditunggu oleh para pencari properti. (ARM)