Dewan Pers

Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Fasilitasi Produk Dan Jasa Perbankan Syariah Kepada IPEMI

Senin, 28 Maret 2022 15:42 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menggandeng Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dalam bidang Pemanfaatan Produk dan Jasa Perbankan Syariah.

Head of Syariah Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla mengatakan, sinergi CIMB Niaga Syariah dan IPEMI ini sejalan dengan strategi pihaknya untuk mengoptimalkan potensi bisnis dari industri halal.

Berita Terkait : CIMB Niaga Syariah Rilis Program Investasi Haji Muda

Melalui penetrasi ke segmen nasabah berbasis komunitas, termasuk di dalamnya organisasi seperti IPEMI. Dalam kerja sama ini, CIMB Niaga Syariah akan memfasilitasi penerbitan kartu keanggotaan IPEMI dalam bentuk affinity card yang berfungsi sebagai kartu debit/tabungan.

“Tersedia dua jenis kartu debit yaitu Kartu Debit Tabungan OCTO Savers iB dan iB Pahala yang bisa menjadi pilihan bagi anggota IPEMI,” ucap Bung Aldilla di Jakarta dalam keterangan resmi, Senin (28/3).

Berita Terkait : Satgas Sebar Masker Dan Perkuat Duta Perubahan Perilaku

Kolaborasi kedua institusi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla dan Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil pada acara Pembukaan Rapat Kerja Nasional IPEMI 2022 di Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.
 Selanjutnya