Dark/Light Mode

CIMB Niaga Permudah Nasabah Ubah Cicilan Nol Persen Lewat OCTO Mobile

Rabu, 19 Januari 2022 17:35 WIB
Aplikasi OCTO Mobile dari Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Aplikasi OCTO Mobile dari Bank CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui OCTO Mobile, PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga memudahkan nasabah dalam mengelola keuangan, dengan memfasilitasi nasabah yang telah menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga.

Pemakaian kartu kredit CIMB Niaga senilai minimal Rp 300 ribu, bisa mengubah transaksinya menjadi cicilan tetap nol persen, tanpa dikenakan biaya administrasi. Adapun tenornya yaitu 3, 6, dan 12 bulan.

Baca juga : CIMB Niaga Optimalkan Pembayaran Tagihan Lewat OCTO Mobile

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menuturkan, kemudahan tersebut dapat menjadi solusi bagi nasabah yang ingin mengatur kembali cash flow bulanannya.

“Setelah momentum Natal dan Tahun Baru, biasanya pengeluaran bulanan nasabah meningkat. Agar tidak mengganggu keuangan sehari-hari, kami menyediakan fasilitas untuk mengubah transaksi menjadi cicilan tetap nol di OCTO Mobile,” jelas Bambang di Jakarta, Rabu (19/1).

Baca juga : Jelang Nataru, CIMB Niaga Optimalkan Layanan OCTO Mobile

Ia menjelaskan, kesempatan tersebut berlaku bagi nasabah yang bertransaksi di toko offline maupun online menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga atau metode pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana dari Kartu Kredit. Adapun masa berlaku penawaran ini yaitu hingga 31 Januari 2022.

Kenyamanan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga melalui aplikasi OCTO Mobile juga dapat dirasakan nasabah untuk membayar tagihan atau isi ulang seperti tagihan listrik PLN, isi ulang pulsa dan paket data.

Baca juga : Capres Nol Persen Seperti Pungguk Merindukan Bulan

Tak hanya itu, nasabah juga bisa melihat pemakaian Kartu Kredit dan sisa limit hingga 6 bulan terakhir, membuat dan mengubah PIN Kartu Kredit, serta bertransaksi belanja secara mudah melalui Scan QRIS OCTO Mobile di semua merchant yang menyediakan QRIS.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.