Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRINS Siapkan Beasiswa Untuk Bekali SDM Asuransi

Kamis, 31 Maret 2022 13:07 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Industri asuransi terus mengalami perkembangan. PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) mendukung adanya kemampuan sumber daya manusia (SDM) yang adaptif di industri keuangan.

Corporate Secretary BRINS Jesben Silalahi menjelaskan, perusahaan saat ini berupaya mendukung terciptanya sumber daya manusia (SDM) di industri asuransi yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan. Khususnya, para generasi muda. 

Baca juga : BNI Siapkan Digitalisasi Pengelolaan SDM Di KemenPANRB

Salah satu cara yang dilakukan adalah melalui penyaluran beasiswa kepada mahasiswa berprestasi Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) BRINS.

"Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk dukungan atas perkembangan pendidikan asuransi di Indonesia yang juga sejalan dengan komitmen BRINS dalam menghadirkan social value," ujar Jesben dalam keterangan pers, di Jakarta, Kamis (31/3).

Baca juga : Presiden Siapkan Basis Data Tunggal UMKM Yang Akurat

Ia menegaskan, perkembangan industri asuransi dan potensinya sangat besar dari para mahasiswa. Maka lulusannya perlu terus didukung sebagai generasi penerus yang siap akan berbagai perubahan dan berbagai tantangan.

"Beasiswa ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa berprestasi jurusan Asuransi Kerugian STMA Trisakti dalam bentuk bantuan biaya pendidikan dengan total senilai Rp 100 juta," ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.