Dark/Light Mode

Gandeng Aero Aswar, Aparthouse Indonesia Kampanyekan Konsep Hunian Masa Depan Millenial

Jumat, 1 April 2022 14:50 WIB
Gandeng Aero Aswar, Aparthouse Indonesia Kampanyekan Konsep Hunian Masa Depan Millenial

RM.id  Rakyat Merdeka - Hunian berkonsep aparthouse kini telah menjadi trend dikalangan masyarakat urban, khususnya di kawasan Ibu Kota DKI Jakarta dimana kebutuhan hunian terus meningkat setiap tahun.

Setelah sebelumnya hunian berkonsep apartemen low-rise menjamur dan happening, kini giliran aparthouse yang menjadi incaran kalangan milenial perkotaan.

Baca juga : Milenial Yogya Kampanyekan Ekonomi Digital

Namun ada perbedaan yang sangat mencolok dari konsep low-rise apartment dan aparthouse. Apartemen low-rise memiliki sertifikat kepemilikan strata title, sedangkan aparthouse memiliki sertifikat hak milik (SHM), yang artinya kepemilikan aparthouse adalah kepemilikan sendiri, bukan kepemilikan bersama.

Selain itu, SHM memiliki jangka waktu tak terbatas, sedangkan strata title memiliki jangka waktu. Ini membuat konsep aparthouse tentu lebih menguntungkan sebagai hunian maupun investasi di masa depan.

Baca juga : BNPT Kampanye Deradikalisasi Lewat Film Istighfar

Sebagai hunian, aparthouse berkonsep seperti layaknya apartement, penghuni merasakan tinggal di rumah tapak rasa apartemen.

Dari sisi investasi, tentu saja lebih menguntungkan karena memiliki tanah sendiri layaknya rumah tapak. Hal ini yang dirancang oleh Aparthouse Indonesia, pengembang yang mempelopori konsep hunian aparthouse di Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.