Dark/Light Mode

Kinerja Positif, PDSI Raih Anugerah BUMN 2022

Rabu, 6 April 2022 11:50 WIB
Foto: Dok. PDSI
Foto: Dok. PDSI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) yang merupakan bagian dari Subholding Upstream Pertamina, meraih penghargaan Terbaik II di ajang Anugerah BUMN 2022 untuk kategori Inovasi Bisnis dan Teknologi.

Trofi diterima langsung Direktur Utama PDSI, Rio Dasmanto, di malam Anugerah BUMN Awards yang terselenggara di Grand Ballroom JW Marriots, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (24/3).

Baca juga : Top, Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan Di Anugerah BUMN 2022

Untuk mengapresiasi tampuk kepemimpinannya di PDSI, Anugerah BUMN 2022 juga menyampaikan penghargaan kepada Rio Dasmanto, yakni CEO Service & Operation Excellent Terbaik dari kelompok Anak Perusahaan BUMN.

Atas kedua penghargaan ini Rio menyampaikan apresiasinya kepada seluruh perwira PDSI yang telah memberikan kontribusi terbaiknya sehingga perusahaan mampu mempertahankan kinerjanya di tengah krisis yang masih saja memengaruhi industri migas Indonesia.

Baca juga : Top, Patra Jasa Boyong 2 Penghargaan Anugerah BUMN Terbaik

“Kita pantas memaknai penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan kerja cerdas kita sebagai bagian holding BUMN yang memiliki tanggung jawab terhadap pembangunan dan kemajuan bangsa,” cetus Rio.

Dalam wawancara di sesi penjurian, Rio menjelaskan, kendati tengah menghadapi beragam tantangan bisnis dan operasi, beberapa inovasi giat dilakukan PDSI.

Baca juga : Printer Canon Raih Penghargaan Indonesia WOW Brand 2022

Upaya itu tidak hanya untuk memastikan perusahaan mampu tumbuh kembang, tetapi juga agar layanan kepada seluruh customer tetap optimal sekalipun menghadapi banyak perubahan di era transisi endemi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.