Dark/Light Mode

Gelar RUPST, CIMB Niaga Sebar 60 Persen Deviden Senilai Rp 2,34 T

Jumat, 8 April 2022 20:44 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
RUPS sepakat untuk mengangkat Noviady Wahyudi sebagai Direktur CIMB Niaga dengan masa jabatan efektif, terhitung sejak tanggal yang ditentukan dalam RUPS yang mengangkatnya dan setelah mendapat persetujuan dari sampai dengan penutupan RUPST yang ketiga, setelah Tanggal Efektif dengan tidak mengurangi hak RUPS untuk memberhentikan sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan Pasal 105 UU PT.

Baca juga : Komit Jalankan CSR, CIMB Niaga Finance Gelar Program Air Bersih Dan Vaksinasi Booster

Untuk itu, susunan Direksi CIMB Niaga adalah:

Baca juga : United Tractors Bagikan Deviden Total Rp 4,6 Triliun

Presiden Direktur Lani Darmawan, Direktur terdiri Lee Kai Kwong, John Simon, Fransiska Oei (Direktur merangkap Direktur Kepatuhan), Pandji P Djajanegara, Tjioe Mei Tjuen, Henky Sulistyo, Joni Raini, Rusly Johannes dan Noviady Wahyudi.

Baca juga : Gelar RUPST, CIMB Niaga Finance Tebar Deviden Rp 24,39 M

Sementara susunan Dewan Komisaris CIMB Niaga tidak mengalami perubahan. Yaitu, Presiden Komisaris Didi Syafruddin Yahya, Wakil Presiden Komisaris (Independen) Glenn Muhammad Surya Yusuf, Komisaris Independen terdiri dari Jeffrey Kairupan dan Sri Widowati, Komisaris terdiri dari Dato’ Abdul Rahman Ahmad dan Vera Handajani. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.