Dark/Light Mode

Luncurkan Mahakam The Signature, Modernland Siapkan 6 Konsep

Selasa, 12 April 2022 20:25 WIB
Foto: Dok Modernland
Foto: Dok Modernland

 Sebelumnya 
"Mahakam The Signature memiliki desain yang unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan mengedepankan konsep hunian disaat pandemi yang belum juga usai, ujar Kelvin.

Apa saja 6 konsep tersebut? Pertama, Welcome Sanitation. Setiap rumah di Mahakam The Signature memiliki fitur sanitasi berupa tempat mencuci tangan bergaya minimalis dengan tampilan modern. Kesehatan, dan kenyamanan keluarga berasal dari rumah yang bersih dan steril.

Baca juga : Sambut Ramadan, ABC Luncurkan Program Satu Resep Seratus Kebaikan

Langkah pertama yang paling mudah adalah dengan membiasakan diri mencuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah. Kedua, Hygienic Room On Next Door. Tersedia kamar mandi khusus yang diletakkan di pintu masuk sebelum menuju ruangan lain untuk membersihkan badan sebelum bertemu dengan keluarga setelah melakukan aktivitas diluar rumah.

Ketiga, Cross Ventilation Design. Desain open plan dan layout yang menerapkan ventilasi silang, membuat sirkulasi udara di dalam ruangan sangat baik dan tidak lembab. Keempat, Open & Vast Room Space. Ruang terbuka yang luas sehingga keluarga dan para tetangga bisa saling berkumpul dan bercengkrama dalam sebuah ruangan.

Baca juga : Luncurkan SEVA, Astra Financial Berikan Kemudahan Konsumen Beli Mobil Baru

Kelima, Expand Your House Just Like Your Dream. Rencana tata letak standar lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni. Dan keenam, Work Anywhere With Different Atmoshphere. Tersedia beberapa ruangan dengan suasana yang berbeda untuk kebutuhan bekerja dari rumah.

“Selain keenam konsep tersebut, Mahakam The Signature juga menawarkan konsep hunian cluster dengan taman terbuka dan children play ground yang dapat dimanfaatkan oleh semua penghuni, pungkas Kelvin. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.