Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Mulia Boga Raya, Garudafood Tebar Ribuan Paket Sembako Di Bulan Ramadan

Selasa, 19 April 2022 17:44 WIB
Foto: dok. Garudafood
Foto: dok. Garudafood

RM.id  Rakyat Merdeka - Bulan Ramadan adalah momentum yang tepat untuk menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama. Pada bulan yang paling diistimewakan oleh Allah SWT dibandingkan bulan-bulan lainnya ini, umat Muslim berlomba-lomba untuk mengerjakan amal kebaikan yang dijanjikan kemuliaan berlipat ganda.

Sifat gemar berbagi kepada sesama ini merupakan sifat yang sangat mulia untuk merekatkan hubungan antar sesama manusia.

 PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk sebagai salah satu perusahaan makanan dan minuman terdepan di Indonesia bersama PT Mulia Boga Raya Tbk menggelar program ‘Tebus Ratusan Paket Sembako Murah’ di kantor pusat Garudafood, Jakarta Selatan, Selasa (19/4).

Baca juga : Fadel Muhammad Ajak Masyarakat Semakin Cinta Al-Quran

Paket sembako terdiri dari: lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, satu kilogram tepung terigu, 200 gram margarin, Chocolatos wafer stick, Gery saluut hazelnut, keju Prochiz cheddar, keju Prochiz gold cheddar, Tudung tepung bumbu perkedel dan Tudung bumbu nasi kuning, yang dapat ditebus seharga Rp 50 ribu.

Selain kegiatan tebus paket sembako murah PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk juga menggelar kegiatan santunan kepada anak yatim piatu di kantor pusat serta berkolaborasi dengan berbagai mitra untuk program kepedulian kepada anak yatim dan kaum dhuafa di berbagai lokasi di wilayah Jabodetabek.

“Program tebus paket sembako murah ini untuk membantu masyarakat tidak mampu yang berada di sekitar kantor pusat Garudafood seiring dengan maraknya kenaikan harga selama Ramadhan ini,” ujar Fransiskus Johny Sugiarto, Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk.

Baca juga : Mentan Dan HKTI Buka Gebyar Bazar Sembako Murah Ramadan

Ia menambahkan, pihsknya memandang kegiatan ini memiliki berbagai dampak positif, seperti meningkatkan kepedulian terhadap sesama, mempererat tali silahturahmi dan sebagai sebuah momentum untuk berbenah diri menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Selain itu, kegiatan ini sejalan dengan budaya Garudafood untuk senantiasa bersyukur dan melayani sesama,” ujarnya.

Aksi menebar kebaikan ini merupakan bentuk kepeduliian perusahaan terhadap warga sekitar perusahaan.

Baca juga : Tinjau Pasar Lama, Wamendag Pastikan Stok Sembako Aman

Selama bulan Ramadhan 2022 tiga unit bisnis Garudafood yang tersebar di kota Pati – Jawa Tengah, Gresik – Jawa Timur dan Sumedang – Jawa Barat juga turut menggelar aksi sosial serupa terhadap

Unit bisnis Pati memberikan santunan kepada ratusan anak yatin piatu melalui 6 yayasan panti asuhan. Unit bisnis Gresik memberikan 800 paket sembako kepada warga sekitar dan santunan kepada anak yatim piatu.

Sedangkan Unit bisnis Sumedang juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu, santunan kepada keluarga karyawan yang telah meninggal dan bekerja sama dengan Yayasan Gedur Sadulur memberikan santunan kepada keluarga yang tidak mampu di Kecamatan Cimanggung. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.