Dark/Light Mode

Gandeng BAZNAS, PT WOOK Global Technology Pasang Lampu Di Puluhan Masjid

Selasa, 12 April 2022 23:23 WIB
Momen kerjasama antara PT WOOK Global Technology dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam melaksanakan program 99 Cahaya Ramadan. (Foto: Humas PT WOOK Global Technology)
Momen kerjasama antara PT WOOK Global Technology dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam melaksanakan program 99 Cahaya Ramadan. (Foto: Humas PT WOOK Global Technology)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT WOOK Global Technology menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam menjalankan program 99 Cahaya Ramadhan.

Program yang merupakan bentuk donasi untuk menerangi tempat ibadah umat muslim Indonesia kali ini disalurkan ke puluhan tempat ibadah yang ada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, atau Jabodetabek.

Direktur Pengumpulan BAZNAS RI Faisal Qosim menyambut baik bantuan yang diberikan oleh PT WOOK Global Technology. Dia yakin bantuan ini akan sangat berguna demi kenyamanan umat saat ibadah di bulan Ramadhan.

Baca juga : Artajasa Gandeng BAZNAS Salurkan Paket Imun Pada Nakes

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. WOOK Global Technology melalui brand ACOME IoT yang telah mendukung program-program Ramadhan BAZNAS kali ini. Seluruh donasi ini nantinya akan didistribusikan di masjid-masjid dan dipastikan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan ibadah dan keimanan di bulan Ramadhan," kata Faisal dalam keterangan tertulis, Selasa (12/4).

Dia berharap, kerja sama antara BAZNAS dan ACOME IoT diikuti pihak-pihak lain, sehingga dapat memberi banyak manfaat bagi penerima.

Dia juga memastikan, pihaknya akan memasang jenis lampu ACOME IoT ANL01 di 20 Masjid yang ada di wilayah Jabodetabek untuk memberikan kenyamanan dan kekhusyukan umat saat beribadah.

Baca juga : Gandeng BUMD, Pemprov DKI Jamin Pasokan Pangan Saat Ramadan Aman

ACOME IoT ANL01 adalah lampu induksi yang mendukung ramah lingkungan karena penggunaan aliran listrik dapat dikontrol lebih baik.

Perangkat ini memungkinkan Auto On/Off atau menyala saat ada gerakan dan akan mati ketika tidak terdeteksi gerakan di sekitar.

Oleh karena itu, perangkat ini menjadi pilihan terbaik khususnya tempat ibadah untuk menghemat listrik dan memperpanjang masa pemakaian perangkat penerangan bagi para jemaah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.