Dark/Light Mode

Gelar Roadshow Ramadan

Sahabat Ganjar Sebar Paket Sembako Di Palembang Dan Lampung

Sabtu, 9 April 2022 22:42 WIB
Salah satu aktivitas Sahabat Ganjar saat menggelar Roadshow Ramadhan secara serentak di Palembang dan Lampung, Sabtu (9/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Salah satu aktivitas Sahabat Ganjar saat menggelar Roadshow Ramadhan secara serentak di Palembang dan Lampung, Sabtu (9/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sahabat Ganjar menggelar Roadshow Ramadan di Pulau Sumatera pada Sabtu, (9/4). Kegiatan tersebut berlangsung serentak di dua kota berbeda. Yaitu di Kota Palembang, Sumatera Selatan, dan Kabupaten Mesuji, Lampung.

Di Palembang, Sahabat Ganjar menggelar Roadshow dengan membagikan "Parasa" atau Paket Ramadan Saga kepada masyarakat, dan mengunjungi Pondok Pesantren Kaffah Al-Mundzirin.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kota Palembang Putra Sanjaya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang digelar pihaknya selama bulan suci Ramadan.

Baca juga : Rahmat Effendi Paksa Camat Dan ASN Setor Duit Untuk Percepat Pembangunan Glamping

"Saya mewakili DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang berharap kegiatan pembagian paket Ramadan SAGA ini dapat membantu masyarakat sekitar Kecamatan Kertapati dalam pemenuhan kebutuhan pokok jelang Ramadhan,” kata Putra Sanjaya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Sabtu (9/4).

Selain itu, relawan Ganjar Pranowo yang aktif melakukan kegiatan berbagi di setiap akhir pekan juga membagikan paket ramadhan dengan nama Zona Ramadan Sahabat Ganjar (SAGA).

Kegiatan ini dilaksanakan di pondok pesantren Kaffah Al-Mundzirin dengan dihiasi lampion yang mencirikan suasana ramadhan. Kedatangan Sahabat Ganjar ke ponpes tersebut juga diikuti digelarnya lomba pidato serta cerdas cermat dengan tema Ramadan.

Baca juga : Sambut Idul Fitri 2022, Sahabat Ganjar Sediakan Fasilitas Mudik Gratis Bagi Perantau

"Saya senang sekali dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di pondok pesantren ini. Antusiasme yang ditunjukkan para santri sangat positif dalam menyambut kegiatan yang dilaksanakan, seperti lomba cerdas cermat, pidato yang bertemakan Ramadan," tuturnya.

Selain kegiatan ke ponpes, relawan Ganjar Pranowo yang sudah melek akan dunia digital ini menggelar "Ngabuburit Bareng" dengan penyelenggaraan turnamen Mobile Legends di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Ogan Komering Ulu, Anggi Irawan mengatakan, penyelenggaraan turnamen ini sangat bermanfaat untuk para peserta.

Baca juga : Partai Golkar Sulsel Fokuskan Publikasi

Selain bisa untuk mengasah kemampuan, para peserta yang mayoritas adalah generasi milenial bisa menunggu waktu berbuka puasa sambil bertanding secara fair untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Turnamen yang digelar Sahabat Ganjar ini gratis alias sama sekali tidak dipungut biaya. Tim pemenang juara 1 dalam turnamen ini mendapatkan hadiah Rp 3 juta, juara 2 sebesar 2 juta dan kuara 3 membawa pulang Rp 1 juta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.