Dark/Light Mode

Invest Di Erigo, Deddy Corbuzier Gelontorkan Duit 10 M Lebih

Rabu, 20 April 2022 13:05 WIB
Deddy Corbuzier di gudang pengepakan Erigo di Kawasan Legok, Tangerang, Selasa (19/4). (Foto: Istimewa)
Deddy Corbuzier di gudang pengepakan Erigo di Kawasan Legok, Tangerang, Selasa (19/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebriti Deddy Corbuzier kini sedang menjadi sorotan setelah siap jadi investor brand Erigo milik Muhammad Sadad.

Deddy Corbuzier menjadi investor pertama di brand fashion lokal, Erigo. Nilainya pun tak tanggung-tanggung, lebih dari Rp 10 miliar.

"(Investasinya) kalau ditanya lebih dari segitu, lebih. Tapi nilai (pastinya berapa, saya enggak bisa sebut," kata Deddy Corbuzier ditemui gudang pengepakan Erigo di Kawasan Legok, Tangerang, Selasa (19/4).

Baca juga : Gelar Operasi Pasar, LPP Agro Nusantara Gelontorkan 2.000 Liter Migor

Nominal tersebut rupanya tidak dalam kesepakatan sejak awal. Sebab seperti diketahui keputusan Deddy Corbuzier menjadi investor heboh saat bos Erigo, Muhammad Sadad menjadi bintang tamu di acara Close The Door.

"Enggak, gue enggak kepikiran. Tapi gue (tahu) investasi pasti besar," ujarnya.

Kendati harus menggelontorkan uang besar, Deddy Corbuzier tak mempermasalahkannya. Sebab mantan suami Kalina Oktarani ini sudah menaruh kepercayaan kepada Sadad. Sadad adalah sosok yang memulai bisnis dari nol.

Baca juga : PLN Investasi Rp 87,7 Triliun, Bangun 175 Infrastruktur Kelistrikan Di 2021

Daya juang serta brand lokal, menjadi pertimbangan mantan suami Kalina Oktarani itu percaya untuk menginvestasikan uangnya.

"Berawal dari jalanan, bisa dibilang dari nol. Kerjanya bisa dihargai. Ini karakter luar biasa bikin brand Indonesia seperti ini. Maka dari itu saya tertarik berinvestasi karena melihat Erigo tanpa ada Investor saja bisa berkembang dan sebesar ini. Begitu ada penawaran investasi ya tentu menurut saya ini penawaran yang baik dan potensial," jelas Deddy Corbuzier.

Muhammad Sadad pun tidak mau menyia-nyiakan investasi Deddy Corbuzier. Ia sudah membuat rencana mengembangkan bisnis fashion.

Baca juga : Belanja Biji Kopi Indonesia, Nestle Gelontorkan Duit Rp 1,1 T Per Tahun

"Akhir tahun kami punya rencana membuka 100 outlet. Mau tambah toko, ada rencana bikin aplikasi, ini kan pasti menambah nilai," imbuh Sadad.

Mendengar rencana tersebut, Deddy Corbuzier pun antusias. Ia yang menggelontorkan uang banyak jelas tak mau rugi. "Ini bukan gimmick-gimmickan. Harus berhasil karena uang saya ada di sana," ucap lelaki 45 tahun ini. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.