Dark/Light Mode

Genjot Bisnis Air Mineral, PT AMI Milik Yusuf Mansur Gelontorin Rp 100 Miliar

Sabtu, 26 Juni 2021 17:04 WIB
Penandatangan kontrak antara pembelian mesin senilai Rp 100 miliar antara PT AMI dengan Liming. (Foto: Ist)
Penandatangan kontrak antara pembelian mesin senilai Rp 100 miliar antara PT AMI dengan Liming. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Produsen air mineral PT Apel Mas Indonesia (AMI) terus meningkatkan produksi dengan melengkapi berbagai fasilitas dan infrastruktur. Perusahaan milik Ustad Yusuf Mansur (UYM) ini baru saja mengontrak pembelian mesin dari Liming senilai Rp 100 miliar.

Direktur Utama PT AMI H Widi menjelaskan, mesin tersebut akan digunakan untuk mengoptimalkan pengolahan air sebagai salah satu produk yang dikelola PT AMI.

"Untuk meluaskan bisnis PT AMI berusaha melengkapi fasilitas dan infrastruktur produksi perusahaan," jelas Widi dalam keterangannya, Sabtu (26/6).

Baca juga : PLN Bangun 3 PLTM Senilai Rp 200 Miliar

Proses penandatanganan kontrak dilakukan secara langsung di Rooftop Hall kediaman UYM. Penandatangan diwakili oleh Direktur Utama PT AMI H. Widi dan Direktur Liming Jangkung.

Widi mengatakan, perusahaannya menargetkan pengembangan bisnis, terutama dalam pengadaan fasilitas dan infrastruktur produksi.

"Sebagaimana pesan dari Ustad Yusuf Mansur, setiap bisnis yang dikembangkan tidak hanya untuk profit duniawi semata, tapi juga harus menjadi manfaat bagi umat. Kami yakin dengan berkah dari Allah dan doa-doa masyarakat, PT AMI akan sukses dan berkembang," kata Widi.

Baca juga : Bank Mandiri Gelontorkan Dana Talangan Rp 200 M

Sementara Jangkung mengatakan, perusahaannya sangat mendukung perkembangan perusahaan PT AMI. Liming berjanji akan selalu menyiapkan alat-alat kebutuhan produksi yang terbaik. "Liming selalu siap dengan berbagai produk terbaiknya," katanya.

Jangkung menyebut, dia berusaha agar memberikan produk dengan kualitas di atas standar. Sehingga, hasilnya juga memuaskan.

"Khusus untuk PT AMI, milik Ustad Yusuf Mansur kami akan berikan produk dengan standar mutu di atas rata-rata. Ini bagian dari dukungan kami terhadap cita-cita tim PT AMI dan Ustad Yusuf Mansyur," tandas Jangkung. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.