Dark/Light Mode

Kejar 20 Juta Nasabah

Erick Thohir Luncurkan Lagu Mekaar, Bareng Via Vallen

Kamis, 21 April 2022 14:27 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dan Via Vallen saat peluncuran lagu Mekaar dalam acara peringatan Hari Kartini yang diinisiasi BRI Group, Kamis (21/4). (Foto: Istimewa)
Menteri BUMN Erick Thohir dan Via Vallen saat peluncuran lagu Mekaar dalam acara peringatan Hari Kartini yang diinisiasi BRI Group, Kamis (21/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri BUMN Erick Thohir bersama penyanyi Via Vallen meluncurkan lagu Mekaar. Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang diinisiasi BRI Group, Kamis (21/4).

Lagu penyemangat para AO dan Nasabah Mekaar dalam berkarya ini dikumandangkan di depan 7.000 perempuan dari BRI Group. Terdiri dari 5.000 Account Officer (AO) Mekaar dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM), 1.000 nasabah Mekaar PNM, 500 Mantri BRI, dan 500 Penaksir dari PT Pegadaian.

Baca juga : Erick Thohir Masuk Tiga Besar Capres Paling Diminati Warga NU

Seperti yang kita ketahui bersama, nasabah Mekaar naik signifikan di saat pandemi, dari awal 5,6 juta nasabah bertambah menjadi 12,7 juta nasabah. Artinya, ada kenaikan 7,1 juta nasabah.

Kementerian BUMN akan terus mendorong, agar PNM bisa meraih 20 juta nasabah di masa depan. Oleh karena itu, dibutuhkan sosialisasi yang masif. Sehingga, Erick Thohir pun  menggandeng Via Vallenm

Baca juga : Temui SP PLN, Erick Thohir: Kita Satu Keluarga

“Menurut saya, Via adalah penyanyi yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Prestasi dan karyanya, saya harapkan dapat menginspirasi para AO dan nasabah Mekaar untuk berkarya lebih baik lagi. Serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya," beber Erick.

Melalui karya-karyanya, Via Vallen telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia.

Baca juga : Keluarga Erick Thohir Bangun Masjid, Ketua PBNU: Bisa Jadi Penggerak Ekonomi UMKM

“Apa yang saya lakukan ini juga sesuai dengan arahan Presiden, untuk membantu nasabah ultra mikro. Karena kita tahu, kontribusi para pelaku ekonomi sektor informal buat Indonesia ini besar sekali," tambah Erick. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.