Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kimia Farma Sebar 3. 000 Paket Sembako Dan 2.000 Menu Berbuka Pada Anak Yatim Dan Pensiunan

Jumat, 22 April 2022 12:00 WIB
Foto: Dok. Kimia Farma
Foto: Dok. Kimia Farma

RM.id  Rakyat Merdeka - Program Ramadan Kimia Farma merupakan program tahunan yang diselenggarakan setiap bulan ramadhan. Mengangkat tema “Bergerak Bersama Berbagi Berkah”, program ini dibuat sebagai wujud rasa syukur perusahaan dalam menyambut bulan yang suci dengan berbagi pada sesama.

Sebagai BUMN, Kimia Farma berkomitmen untuk menjalankan program tanggung jawab sosial yang sejalan dengan tujuan Sustainable Development Goals (SDG’S) yaitu menjamin kehidupan yang sehat dan meningkatkan kesejahteraan seluruh penduduk semua usia.

Kimia Farma membagikan sebanyak 3.000 paket sembako dan 2.000 paket menu berbuka di 20 titik lokasi wilayah operasional perusahaan Kimia Farma Group yang berada di Jabodetabek, Jawa Barat (Bandung dan Subang), Jawa Tengah (Semarang), Jawa Timur (Jombang dan Malang), Provinsi Bali (Denpasar), dan Sumatera Barat (Padang) untuk Yatim/Yatim Piatu; Dhuafa/Pensiunan KF; dan Pesantren.

Berita Terkait : Sambut Ramadan, PWI Dan IKWI Serahkan Santunan Anak Yatim Dan Panti Jompo

Selain itu, diberikan Santunan Lebaran untuk 100 Ustadz Ustadzah di 10 Pondok Pesantren. Secara simbolis penyaluran bantuan dihadiri oleh Kamelia Faisal selaku Komisaris Independen, Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo.

Hadir pula Direktur Umum & Human Capital Dharma Syahputra, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Lina Sari, Direktur Produksi & Supply Chain Andi Prazos serta Direktur Portofolio dan Pengembangan Bisnis Jasmine Karsono, kepada perwakilan anak yatim yang diundang dalam Acara Bulan Al Qur’an yang bertepatan dengan Nuzulul Qur’an, Selasa (19/4).

Perseroan melibatkan Insan Muda Kimia Farma dalam pendistribusian paket sembako dan menu berbuka disetiap wilayah operasional.

Berita Terkait : Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Bagikan Ribuan Paket Sembako Dan Santunan Anak Yatim

Tujuan kegiatan ini untuk mengimplementasikan nilai harmonis pada core value AKHLAK, salah satu caranya yaitu dengan bergerak bersama berbagi kebaikan.

“Lingkungan kerja yang positif akan memberikan dampak positif juga terhadap perfomance kerja pegawai dan akan mendorong produktivitas selama bekerja sebagai wujud nilai harmonis pada value AKHLAK," ujat Direktur Utama Kimia Farma, Verdi Budidarmo, dalam keterangannya, Jumat (22/4)

Komisaris Independen Kimia Farma Kamelia Faisal juga menambahkan pada sambutannya semoga program ramadhan kali ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua.

Berita Terkait : Sahabat Ganjar Sebar Paket Sembako Di Palembang Dan Lampung

"Kimia Farma maupun penerima manfaat. Selain itu, semoga program Ramadhan dapat menjadi program yang sustainable atau berkelanutan dan selalu memberikan manfaat bagi perusahaan maupun karyawan," ujar Kamelia. [NOV]