Dewan Pers

Dark/Light Mode

Musim Mudik Lebaran, Toyota Siapkan 302 Titik Posko Siaga

Selasa, 26 April 2022 14:13 WIB
Posko Siaga Toyota. (Foto: Ist)
Posko Siaga Toyota. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan program “Siaga Lebaran” melalui total 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari 28 April—8 Mei 2022. TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 302 titik pelayanan servis, baik Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik, baik yang melayani arus mudik ataupun arus balik.

Berita Terkait : Hari Minggu Sidak Pasar Kelapa Dua Tangerang, Mentan: Ketersediaan 12 Komoditas Pokok Aman

Total 302 titik pelayanan terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 Posko Siaga yang berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat melakukannya baik di Bengkel Siaga maupun Posko Siaga Toyota.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menyebutkan, dari dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadan dan Lebaran Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan.

Berita Terkait : Disiplin Prokes, Vaksin Dan Booster, Kunci Mudik Aman

“Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi Covid-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah. Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” ujar Henry, Selasa (26/4).

Di samping memberi akses layanan servis kendaraan yang lebih luas pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit selama berlangsungnya program “Siaga Lebaran”.

Berita Terkait : Sudin Nakertransgi Jakut Sediakan Posko Pengaduan THR Bagi Pekerja

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25 persen. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi Rp 500 ribu akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai 50 ribu rupiah.

Tidak hanya itu, di Posko Siaga Toyota, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, koneksi wi-fi. Dan semua aktivitas di Posko Siaga maupun di Bengkel Siaga Toyota menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman. [DIT]