Dark/Light Mode

Jelang Lebaran

Optimalisasi Fitur, OVO Bagikan Tips Aman Transaksi Digital

Rabu, 27 April 2022 21:01 WIB
Fotp: Dok. OVO
Fotp: Dok. OVO

 Sebelumnya 
Ketiga, bertransaksi dengan QRIS, pengguna dapat memanfaatkan QRIS melalui aplikasi OVO. Pengguna cukup memindai QRIS merchant menggunakan fitur scan QRIS di aplikasi OVO. Cara lainnya adalah dengan mengunggah kode QRIS merchant melalui galeri ponsel pengguna.

“Lebih dari 1,3 juta merchant OVO di seluruh Indonesia telah dilengkapi dengan QRIS. Hal ini tentunya mempermudah proses transaksi digital antara penjual dan pembeli,” ujar Harumi.

Baca juga : Jelang Anniversary ke 9, OHM Berikan 100 Paket Sembako dan Mentargetkan Bangun Toilet Warga

Keempat, saldo tipis saat mudik? Isi ulang saldo (top up) di lebih dari 8 juta titik di Indonesia, termasuk Indomaret. Pengguna juga tidak perlu khawatir apabila saldo sudah menipis, karena OVO kini memperluas jangkauan layanan top up melalui kerjasama dengan agen Blibli Mitra, Payfazz dan Sepulsa yang jumlahnya mencapai ratusan ribu titik di seluruh Indonesia.

Kelima, OVO mengajak masyarakat jangan menghabiskan THR. Tidak hanya akan dihabiskan untuk berbelanja, setidaknya 3 dari 10 orang Indonesia akan menyisihkan dana THR untuk diinvestasikan.

Baca juga : Jelang Lebaran, Ini Produk UMKM Yang Banyak Dibeli Di Tokopedia

Beberapa produk investasi reksa dana berbasis syariah yang tersedia di layanan/fitur OVO | Invest yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bareksa bisa dijadikan pilihan bagi pengguna yang ingin memulai belajar berinvestasi hanya dengan mulai dari Rp10.000.

Keenam, proteksi diri dan kendaraan agar mudik aman dan nyaman. Di mana Lebaran kali ini bisa kita hadapi berbeda dari tahun sebelumnya. Setelah dua tahun, akhirnya mudik kembali diperbolehkan oleh pemerintah.

Baca juga : Jelang Lebaran, Apical Group Gelar Bazaar Migor Murah

Dalam perjalan mudik ini juga, OVO memfasilitasi para pengguna dengan layanan OVO Proteksi yang bekerja sama dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), melalui produk asuransi jiwa Syariah berbasis digital dan Simas Insurtech untuk proteksi kendaraan motor dan mobil. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.