Dark/Light Mode

Sambut Lebaran, Marriott Bonvoy Gelar Kampanye Wonderful Indonesia

Kamis, 28 April 2022 18:47 WIB
The Westin Resort Nusa Dua. (Foto: Ist)
The Westin Resort Nusa Dua. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia menggelar kampanye Woderful Indonesia untuk membangkitkan pariwisata di dalam negeri.

Sebagai negeri yang berlimpah akan keindahan alam serta pemandangan menakjubkan, kampanye Wonderful Indonesia fokus untuk menunjukan berbagai keajaiban dari tujuan-tujuan wisata yang paling didambakan di Indonesia. 

Kampanye ini juga berbarengan dengan momen Hari Raya Lebaran. Kampanye Wonderful Indonesia dilaksanakan dari 25 April 2022 hingga 31 Mei 2022.

Hotel dan resor Marriott Bonvoy menawarkan paket paket Earn, Eat, and Enjoy saat kampanye Wonderful Indonesia. Dengan paket ini wisatawan dapat menikmati sarapan gratis untuk dua orang serta kredit hotel yang dapat digunakan selama masa menginap. Ini juga berlaku untuk setiap pemesanan dan poin bonus. 

Untuk Jakarta, wisatawan bisa menikmati kemewahan kosmopolitan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Hotel ini dilengkapi layanan pramutamu hotel khusus, guest rooms mewah, suite hotel, residences serta perawatan spa artisan maupun organik. 

Baca juga : Sambut Mudik Lebaran, Hotel-hotel WIKA Realty Siap Jadi Destinasi

The Ritz-Carlton Spa & Health Club merupakan tempat yang lengkap untuk melakukan perawatan kecantikan maupun relaksasi dengan menggunakan produk organik yang telah dikustomisasi, termasuk ramuan lokal asli Indonesia. 

Sementara bagi wisatawan yang menginginkan pengalaman budaya, perpaduan yang sempurna dari seni dan desain hadir melalui The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta. Banguannya bergaya art deco tahun 1920-an dan menampilkan perpaduan yang unik antara fitur modern dalam lingkungan bangunan yang bersejarah. 

Hotel stylish ini dilengkapi dengan restoran fine dining, 1928 Restaurant, beraksen marmer Carrara dan karya seni Peranakan; Hermitage Lounge. Wisatawan juga bisa bersantai sambil menyantap kudapan ringan di Courtyard Café yang berkubah kaca nan menawan untuk menikmati afternoon tea. 

Ketika malam tiba, wisatawan dapat menikmati pemandangan sekeliling jantung kota yang menakjubkan dari bar atap romantis, La Vue.

Untuk daerah Bali, wisatawan bisa ke Renaissance Bali Nusa Dua Resort. Resor ini menawarkan pemandangan dari ketinggian untuk menikmati keindahan Nusa Dua.

Baca juga : Jelang Lebaran, Apical Group Gelar Bazaar Migor Murah

Terinspirasi dari seni teater Bali, resor ini dibangun dengan menyentuh seluruh aspek dalam gaya hidup teater dan elemen desain. Tempat ini juga dilengkapi kolam renang anak, Lava Land Kids Club.

Wisatawan juga bisa menikmati The Westin Resort Nusa Dua. Hotel bintang 5 ini dilengkapi taman resor yang rimbun dan terawat sempurna serta menawarkan sebuah suasana tepi pantai yang tenang di Bali. 

Jika anda mencari pengalaman menginap yang hip di Kuta, Aloft Bali Kuta bisa jadi pilihan. Tempat ini menampilkan tempat yang kental akan urban-style nya, dilengkapi dengan desain inovatif yang berpadu dengan teknologi. Design-led hotel ini menawarkan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan terbesar di Bali.

Yang mudik ke Surabaya juga tidak perlu khawatir, wisatawan bisa menginap di JW Marriott Hotel Surabaya. Hotel ini sebuah surga mewah dengan kamar-kamar yang tertata indah serta hanya berjarak sejenak dari tempat-tempat wisata ikonik seperti Jembatan Suramadu, the House of Sampoerna, monumen Tugu Pahlawan, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, ada juga Four Points by Sheraton Surabaya. Hotel ini yang dilengkapi dengan Four Comfort Bed yang khas ini menawarkan kedekatan dengan landmark bersejarah Surabaya serta berbagai kegiatan anak-anak untuk keluarga.

Baca juga : Sambut Ramadan, Alumni SMAN 3 Teladan Jakarta Angkatan 81 Gelar Khatam Al-Quran Dan Tadarus

Dengan paket Earn, Eat, and Enjoy, wisatawan kini dapat memesan kamar sebelum 30 Juni 2022 untuk masa inap hingga 30 September 2022 dan menikmati harga paket termasuk sarapan untuk dua orang, poin bonus, dan kredit hotel.

Sementara untuk anggota Marriott Bonvoy akan menikmati hak istimewa. Mulai harga khusus anggota, wi-fi gratis, dan check-in via seluler. Anggota juga dapat menghemat hingga 20 persen di portofolio restoran dan bar Marriott serta mendapatkan Marriott Bonvoy Points. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.