Dark/Light Mode

Atalian-Lazada Logistics Jalin Kerja Sama Manajemen Logistik Terintegrasi

Senin, 9 Mei 2022 17:01 WIB
Penandatanganan kerja sama antara Atalian Indonesia dengan Lazada Logistics. (Foto: Istimewa)
Penandatanganan kerja sama antara Atalian Indonesia dengan Lazada Logistics. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atalian Global Services Indonesia memperkuat kerja sama strategisnya dengan Lazada Logistics Indonesia, perusahaan afiliasi dari Lazada Indonesia, melalui kerja sama manajemen logistik terintegrasi. Kerja sama ini akan memberikan Atalian Indonesia kemudahan dalam hal penyimpanan dan pengiriman peralatan serta perlengkapan logistik ke semua kantor cabang, sehingga dapat mendorong kelancaran proses bisnis.

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama ditandatangani CLO of Lazada Logistics Indonesia Philippe Auberger dan CEO of Atalian Indonesia Yohanes Jeffry Johary. Kerja sama ini akan mendukung produktivitas yang lebih baik di Indonesia, dengan potensi perluasan cakupan ke Asia Tenggara.

Baca juga : Garmin Luncurkan Jam Tangan Instinct 2 Solar One Piece, Edisi Terbatas Asia

Jeffry Johary, mengatakan, sebagai klien kunci Atalian, pihaknya percaya bahwa Lazada Logistics akan memberikan solusi distribusi yang tepat untuk perusahaannya. "Kami sangat antusias dengan kerja sama ini dan kami yakin akan dapat mendukung pertumbuhan dan perluasan bisnis kami lebih jauh lagi,” ujarnya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Senin (9/5).

Philippe Auberger menambahkan, Atalian Indonesia telah menjadi mitra strategis Lazada Logistics sejak 2018. Pihaknya pun sangat antusias untuk mendukung perluasan bisnis mereka melalui optimalisasi infrastruktur logistik. 

Baca juga : Kunjungi Australia, Jenderal Andika Perkuat Kerja Sama Militer

"Melalui layanan multi-channel logistics (MCL), Lazada Logistics akan menyediakan teknologi dan sistem yang terintegrasi dan menyeluruh kepada Atalian Indonesia dan mitra bisnis kami yang lainnya. Kami berharap solusi yang kami berikan akan dapat membantu bisnis untuk bertumbuh serta dapat berkontribusi secara signifikan bagi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” ucapnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.