Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mudahkan Pelanggan Internet, IndiHome Luncurkan Paket Bebas Tanpa Batas

Rabu, 11 Mei 2022 09:35 WIB
Foto: Dok. IndiHome
Foto: Dok. IndiHome

RM.id  Rakyat Merdeka - IndiHome, fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) menghadirkan berbagai kemudahan dan solusi cerdas untuk kebutuhan konsumsi internet yang terus meningkat.

Hal ini untuk mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia serta mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Salah satu solusi yang IndiHome hadirkan kepada masyarakat adalah dengan membuka kesempatan berlangganan Paket Bebas Tanpa Batas kecepatan cepat hingga 50Mbps dengan diskon berlangganan hingga 39 persen atau mulai dari Rp 200 ribu an untuk biaya tagihan per bulannya.

Baca juga : Optimalkan Belanja Pemerintah, Menperin: Ayo Beli Produk Industri Lokal Sebanyaknya

Menariknya lagi, dengan Paket Bebas Tanpa Batas ini, masyarakat bisa berlangganan untuk paket 1P (one play) atau paket internet saja dengan kecepatan pilihan 30 Mbps untuk 7 perangkat dan 50 Mbps untuk 12 perangkat.

Untuk menikmati Paket Bebas Tanpa Batas dari internet cepat IndiHome tersebut, pelanggan cukup membeli perangkat ONT Retail Dua Band yang resmi dari TelkomGroup seharga Rp 600 ribu dan diskon 50 persen untuk biaya instalasi perangkat atau Rp 500 ribu.

Dengan memilili perangkat ONT tersebut, pelanggan diberi kebebasan tanpa ikatan kontrak berlangganan 12 bulan dan tidak dikenanan penalty berlangganan.

Baca juga : Manjakan Pengunjung, ASTON Bogor Hotel & Resort Hadirkan Fasilitas Baru

Selain itu, pelanggan juga mendapat jaminan perangkat dengan masa garansi 1 tahun untuk kerusakan wajar yang bukan disebabkan oleh kelalaian pelanggan.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome senantiasa mengedepankan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. We are here, we do care menjadi prinsip kami dalam memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan,” jelasOperation Vice President Consumer Fulfillmen Telkom, Mohamad Khamdan dalam keterangannya, Rabu (11/5).

Lebih lanjut, Khamdan menjelaskan Paket Bebas Tanpa Batas merupakan bentuk komitmen wifi rumah IndiHome, untuk memudahkan masyarakat Indonesia mengonsumsi internet sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Baca juga : Eriko Sotarduga Salurkan 6000 Paket Sembako Puan Maharani di Jakarta

"Dengan memiliki perangkat resmi dari TelkomGroup tersebut, pelanggan tetap menjaga perangkat tersebut dengan tidak menjual kembali ke pihak lain, memindah, mengubah atau menyalahgunakan jaringan dan layanan IndiHome," pungkas Khamdan. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.