Dark/Light Mode

Ringankan Beban Warga

Eriko Sotarduga Salurkan 6000 Paket Sembako Puan Maharani di Jakarta

Jumat, 29 April 2022 15:05 WIB
Warga Jakarta menerima paket sembako. (Foto: Istimewa)
Warga Jakarta menerima paket sembako. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Politisi PDI Perjuangan Eriko Sotarduga membagikan 6 ribu paket sembako kepada warga Jakarta. Kegiatan ini untuk meringankan beban warga menjelang Lebaran 2022. 

Dalam kegiatan Ramadan kali ini, Eriko bersama timnya berbagi pembagian paket sembako disebar untuk 18 titik di seluruh Kecamatan Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat selama 3 hari.

Baca juga : Ringankan Beban Rakyat, Partai Orange Tebar 2 Juta Paket Ramadan

Ketua DPP PDI Perjuangan itu mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan amanah dari partai agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Kami di PDI Perjuangan solid untuk selalu hadir bersama rakyat dalam kondisi apapun," ujar Eriko kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (29/4).

Baca juga : Demokrat Jakarta Gelar Pasar Murah di Kampung Akuarium

Menurutnya, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat adalah kegiatan rutin yang dilakukan PDI Perjuangan pada Bulan Suci Ramadan. (MRA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.