Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Volume Pengiriman Lion Parcel Naik 30 Persen Selama Ramadan Dan Lebaran 2022

Selasa, 17 Mei 2022 19:30 WIB
Farian Kirana, CEO Lion Parcel (tengah) dan Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel (kanan). (Foto: Istimewa)
Farian Kirana, CEO Lion Parcel (tengah) dan Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel (kanan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Lion Express (Lion Parcel) meraih peningkatan volume pengiriman hingga 30 persen, dibandingkan dengan rata-rata per bulan sebelumnya yang hanya 10 persen.

Peningkatan volume pengiriman tersebut selain dapat menjadi indikator makin berputarnya roda perekonomian di Tanah Air, juga membuktikan bahwa preferensi dan kepercayaan masyarakat yang kian menguat terhadap kualitas layanan yang dihadirkan oleh Lion Parcel.

“Meski tahun ini menjadi Ramadan dan Lebaran pertama, di mana kegiatan mudik kembali diperbolehkan setelah dua tahun, nyatanya permintaan terhadap layanan pengiriman tetap terus bertambah,” ujar CEO Lion Parcel Farian Kirana di Jakarta, Selasa (17/5).

Baca juga : Lestari Ingin Geliat UMKM Selama Ramadan & Lebaran Dijaga

Lion Parcel tetap melayani permintaan selama momen tersebut mengalami lonjakan volume pengiriman hingga 30 persen selama Ramadan dan Lebaran telah melebihi prediksi dan target yang dibidik sebelumnya pada 10 persen.

Ditekankan Farian, untuk mengantisipasi lonjakan tersebut dan menjaga kualitas layanan, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan yang matang. Kunci dari keberhasilan Lion Parcel dalam menghadirkan layanan yang tetap prima di tengah lonjakan permintaan pelanggan adalah, berkat kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan Lion Parcel.

“Di mana jaringannya saat ini telah menjangkau lebih dari 98 persen area di Indonesia. Lebih dari 15.000 kurir antar dan 3.000 armada pun telah mendukung kelancaran aktivitas pengantaran yang kami lakukan,” ujarnya.

Baca juga : Infobrand Group Salurkan 1.000 Paket Bantuan Selama Ramadan

Tak hanya itu, kekuatan Lion Parcel juga didukung lebih dari 7.000 agen Lion Parcel yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, untuk memudahkan akses pelanggan pada layanan.

Jumlah ini akan terus bertambah mengingat antusiasme tinggi yang kami menerima dari masyarakat untuk bergabung menjadi agen Lion Parcel dengan rata-rata 2.000 pendaftar baru per bulan.

Sebagai perusahaan logistik terintegrasi terdepan di Tanah Air, sambung Farian, merupakan bentuk penegasan dari komitmen berkelanjutan Lion Parcel dalam turut mengakselerasi roda perekonomian nasional, termasuk pengembangan bisnis UMKM Indonesia melalui layanan yang aman dan terpercaya.

Baca juga : Joss! Trafik Data Telkomsel Naik 21 Persen Selama Ramadan Dan Lebaran

Ia mengatakan, upaya lain yang dilakukan Lion Parcel dalam mengantisipasi lonjakan transaksi pengiriman selama Ramadan maupun perkembangan bisnis Lion Parcel yang terus meningkat dari waktu ke waktu, seiring dengan maraknya e-commerce maupun UMKM, Lion Parcel juga telah menghadirkan gudang baru sebagai hub Lion Parcel di Bandung, Surabaya, dan Palembang.

“Hub-hub baru ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memperkuat infrastruktur pengiriman Lion Parcel,” tegas Farian.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.