Dark/Light Mode

Volume Pengiriman Lion Parcel Naik 30 Persen Selama Ramadan Dan Lebaran 2022

Selasa, 17 Mei 2022 19:30 WIB
Farian Kirana, CEO Lion Parcel (tengah) dan Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel (kanan). (Foto: Istimewa)
Farian Kirana, CEO Lion Parcel (tengah) dan Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel (kanan). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Chief Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto menambahkan, berdasarkan data pengiriman yang kami miliki, pakaian masih menjadi komoditas yang paling banyak dikirim sepanjang Ramadan tahun ini.

Baca juga : Lestari Ingin Geliat UMKM Selama Ramadan & Lebaran Dijaga

Sementara selain dari area Jabodetabek, kontributor pengiriman tertinggi datang dari kota-kota besar lain di Indonesia seperti Medan, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, hingga Makassar.

Baca juga : Infobrand Group Salurkan 1.000 Paket Bantuan Selama Ramadan

“Pastinya, pilihan masyarakat terhadap layanan yang dihadirkan oleh Lion Parcel juga didorong oleh hadirnya program apresiasi menarik dari Lion Parcel, untuk pelanggan yang bertajuk BERKAH (Berani Kasih Hadiah) berhadiah milyaran rupiah yang periode keduanya masih berjalan hingga 31 Mei 2022,” jelas Kenny.

Baca juga : Joss! Trafik Data Telkomsel Naik 21 Persen Selama Ramadan Dan Lebaran

Seluruh pelanggan dari berbagai platform, mulai dari seller di marketplace Tokopedia dan juga Bukalapak, hingga pelanggan yang melakukan pengiriman lewat agen-agen maupun aplikasi Lion Parcel dapat bergabung mengikuti program BERKAH. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.