Dark/Light Mode

Dikukuhkan Jadi Komisaris Independen Pusri

Cak Amir: Saya Akan Bekerja Profesional

Rabu, 18 Mei 2022 13:26 WIB
Komisaris Independen PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PT Pusri) KH Amiruddin Nahrawi. (Foto: Ist)
Komisaris Independen PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PT Pusri) KH Amiruddin Nahrawi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama Pupuk Indonesia Achmad Bakir Pasaman mengukuhkan KH Amiruddin Nahrawi sebagai Komisaris Independen PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PT Pusri).

Acara pengukuhan berlangsung di Gedung Pupuk Indonesia dan dihadiri oleh Jajaran Direksi Pupuk Indonesia serta Pusri, Rabu (18/5). Direktur Utama PT Pusri Tri Wahyudi Saleh mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Baca juga : Dubes Zuhairi Al Shun Ingin G20 Bahas Palestina

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak KH Amiruddin Nahrawi selaku anggota Komisaris Independen PT Pusri Palembang yang hari ini baru saja dikukuhkan," ungkap Tri.

Ia berharap, kehadiran Amiruddin dalam jajaran komisaris dapat menumbuhkan energi dan semangat baru untuk mengembalikan Pusri pada masa kejayaan.

Baca juga : Taman Safari Indonesia Kembali Gelar Lomba Foto Satwa Internasional

"Jadi mohon doa restunya mudah-mudahan Allah SWT memberikan kelancaran pada kita semua sehingga tim yang baru ini akan menjadi lebih baik ke depan," imbuhnya.

Sementara itu, Cak Amir, sapaan akrab Amiruddin, mengaku akan bertugas sesuai tupoksi yang ada. "Dan menyesuaikan kemampuan saya tentunya. Karena bagaimanapun saya akan berbuat yang terbaik," kata Cak Amir yang juga merupakan salah satu Ketua PBNU. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.