Dark/Light Mode

Duet Bareng Dapen Telkom, Wika Realty Garap Kerja Sama Pengembangan dan Investasi

Rabu, 3 Juli 2019 19:16 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wika Realty yang merupakan anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) atau Wika, mencetak langkah positif dalam pengembangan properti.

Bersama Dana Pensiun Telkom, Wika Realty menjalin kerja sama pengembangan dan investasi. Kerja sama ini ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilakukan langsung oleh Direktur Utama WIKA Realty Agung Salladin, dan Direktur Utama Dana Pensiun Telkom Gatot Rustamadji.

Baca juga : Gandeng PTPN VIII dan RNI, Wika Siap Kembangkan Kawasan Industri Subang

Penandatanganan ini juga turut disaksikan oleh Direktur Human Capital Management PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) sekaligus Dewan Pengawas Dana Pensiun Telkom Edi Witjara, Direktur Independen WIKA Realty Wahyu Tri Rahmanto di Jakarta, Jumat (28/6).

Kerja sama kedua perusahaan tersebut diwujudkan dalam bentuk Joint Venture (JV) yang akan berperan dalam pengembangan dan investasi produk-produk WIKA Realty. Pada tahap awal, JV ini akan membeli unit Realty Tamansari Skylounge Balikpapan.

Baca juga : Juara Bertahan Ditumbangkan Bocah Amerika

Peluang kerja sama ini terbuka lebar, sejalan rencana kedua perusahaan melakukan pengembangan bisnis investasi di bidang properti.

Direktur Utama WIKA Realty Agung Salladin percaya, berbekal pengalaman dan reputasi WIKA Realty di bidang properti, kerja sama kedua perusahaan akan berjalan dengan baik dan memberikan manfaat kepada kedua perusahaan. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.