Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Genjot Pasar E-Commerce, Mecosin Luncurkan Vitamin Anyar

Minggu, 22 Mei 2022 16:53 WIB
(Kiri ke kanan) Direktur Operational PT Mecosin Budi Hermawan, Direktur Utama PT Mecosin Yurita Tjahaja
dan Product Manager: apt. PT Mecosin Daniel Haposan di acara peluncuran Mecovit Go, di Jakarta, Minggu (22/5). (Foto: Istimewa)
(Kiri ke kanan) Direktur Operational PT Mecosin Budi Hermawan, Direktur Utama PT Mecosin Yurita Tjahaja dan Product Manager: apt. PT Mecosin Daniel Haposan di acara peluncuran Mecovit Go, di Jakarta, Minggu (22/5). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasil survei Neurosensum menunjukkan, 73 persen masyarakat Indonesia lebih banyak mengonsumsi Suplemen vitamin selama masa pandemi virus Covid-19.

Dari jumlah itu, 94 persen responden menyatakan mengkonsumo vitamin C untuk meningkatkan imun selama masa pandemi yang lalu.

"Kami baru saja meluncurkan produk Mecovit Go berbentuk kaplet untuk meningkatkan/memelihara daya tahan tubuh melengkapi kebutuhan vitamin dalam tubuh membantu metabolisme tubuh menghasilkan energi sebagai antioksidan,’’ ujar Production Manager PT Mecosin Indonesia Daniel Haposan dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (22/5).

Baca juga : Pendekar Cisadane Umumkan 2 Rekrutan Anyar

Daniel menambahkan Mecovit Go ini diperuntukkan bagi mereka yang aktif dalam kehidupan sehari-hari baik perempuan atau laki-laki berusia 15-50 tahun.

Direktur Utama PT Mecosin Yurita Tjahaja mengatakan, peluncuran suplemen Mecovit Go ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada kesehatan masyarakat, terlebih akan kebutuhan vitamin sehari-hari untuk memaksimalkan daya tajan tubuh.

Sementara itu Direktur Operational PT Mecosin Budi Hermawan mengatakan pemasaran produk Mecovit Go ini di seluruh Indonesia, baik melalui pasar tradisional (konsensional seperti apotek atau toko obat, pihaknya bekerja sama dengan e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia atau yang lainnya.

Baca juga : LG Resmi Luncurkan TV Premium Dibekali Dengan AI dan Dolby

"Pasae e-commerce ini sangat memudahkan para konsumen dan kami selaku produsen. Terlebih Mecovit Go ini sudah tersebar di seluruh pelosok, baik di kota atau di desa," ujar Budi.

Ia menambahkan, formulasi yang dihadirkan dalam Mecovit Go ini cukup mendukung kebutuhan setiap orang

"Kandungan vitamin juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan penyerapan zat gizi," ujar Budi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.