Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pendekar Cisadane Umumkan 2 Rekrutan Anyar

Selasa, 17 Mei 2022 12:24 WIB
Mantan pemain Persib, Ghozali Siregar yang kini membela Persita. (Foto : Persita)
Mantan pemain Persib, Ghozali Siregar yang kini membela Persita. (Foto : Persita)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persita Tangerang mengumumkan dua pemain anyarnya untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Keduanya adalah Ghozali Siregar dan Irvan Febrianto.

Kedua pemain tersebut didatangkan atas rekomendasi Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera.

Keduanya merupakan pemain yang kenyang pengalaman bermain di Liga 1 meski musim lalu keduanya sama-sama bermain di Liga 2 tapi masih memiliki kualitas untuk bersaing di level atas.

Baca juga : Kemenkes Singapura Umumkan 3 Kasus Komunitas BA.4 Dan BA.5

Sebelum membela PSMS Medan di Liga 2 musim lalu, Ghozali Siregar tercatat pernah memperkuat dua tim besar yakni PSM Makassar dan Persib Bandung.

Sementara Irvan Febrianto yang musim lalu bersama Alfredo Vera bahu-membahu di Persiba Balikpapan memiliki pengalaman membela Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018 yang kebetulan saat itu juga dilatihnya.

Ghozali Siregar mengaku memiliki motivasi tinggi untuk menjawab kepercayaan yang diberikan oleh tim pelatih dan manajemen Persita Tangerang. Dia berharap tdk menemui kendala berarti untuk beradaptasi dengan kondisi tim.

Baca juga : Menko PMK Imbau Pengelola Wisata Utamakan Keamanan Wisatawan

“Ada di tim baru itu tentu ada semangat, tantangan, dan juga keluarga baru. Apalagi banyak pemain muda pastinya motivasinya lebih,” ungkap pemain yang akrab disapa Gozo itu dilansir laman LIB.

Hal senada juga disampaikan Irvan Febrianto yang siap membuktikan kemampuan terbaiknya bersama tim musim depan.

Dia merasa senang bisa kembali merasakan persaingan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dan bertekad membantu Persita Tangerang meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Baca juga : Paket Sembako Kapolri Disalurkan Ke Ribuan Buruh Lampung

“Harapan saya tentu bisa mendapatkan tempat di tim serta bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Semoga bisa bersaing di papan atas, saya siap bekerja keras dan fokus saat berlatih,” tegasnya.■

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.