Dewan Pers

Dark/Light Mode

Edukasikan Menanbung Mudah, Bank Neo Commerce Luncurkan Kampanye #BuatSemua

Senin, 11 April 2022 22:20 WIB
Foto: Dok . Antara
Foto: Dok . Antara

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Neo Commerce (BNC) meluncurkan kampanye #BuatSemua dengan tema bertajuk “Businese dan Fun”.

“Kampanye ini lahir dari besarnya gap antara kebutuhan finansial dan literasi keuangan di masyarakat. Saat in-depth interview dengan masyarakat Papua, kami menemukan fakta rendahnya angka kepemilikan rekening di Papua,” ujar Vice President & Head of Marketing BNC, Maritsen Darvita, Senin (11/4).

Maritsen menambahkan bahwa tingkat kepemilikan kartu identitas sebagai syarat pelayanan dan keterbatasan mesin ATM juga jadi faktor rendahnya angka kepemilikan rekening di Papua.

Melihat urgensi tersebut, melalui kampanye #BuatSemua BNC berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat bahwa Neobank merupakan sebuah aplikasi yang mudah digunakan oleh semua kalangan.

Tak hanya itu, Neobank juga menjawab keresahan masyarakat mengenai biaya admin yang memotong saldo nasabah. Dengan menggunakan Neobank, masyarakat tak perlu lagi mengkhawatirkan pemotongan biaya admin.

Maritsen mengatakan, BNC melayani, memberikan jawaban, keleluasaan dan kenyamanan atas semua kebutuhan masyarakat.

"Sebagai bank digital yang inovatif, kami sadar untuk mencapai pelayanan yang prima di era modern ini diperlukan banyaknya terobosan dan keberanian,” ujar Maritsen.[SRI

Berita Lainnya