Dark/Light Mode

Dipatok Tumbuh 2 Kali Lipat, CIMB Niaga Finance Gelar CNAF Virtual Autoshow 2022

Jumat, 27 Mei 2022 18:24 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
CNAF Virtual Autoshow 2022 turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi terutama di sektor otomotif dengan menghadirkan beragam program menarik yaitu margin nol persen, dengan tenor fleksibel sampai 5 tahun dan uang muka (DP) mulai dari 15 persen. Program ini berlaku di dealer resmi BMW Indonesia area Jabodetabek.

"Pengunjung pameran virtual dapat secara langsung mengeksplorasi beragam tipe mobil dan fitur yang ditawarkan, serta merasakan langsung interior di dalam mobil," sebut Imron.

Baca juga : Rayakan HUT Ke 70, Penerbit Erlangga Gelar Art Awards 2022

Layaknya pameran mobil konvensional, terdapat pula panggung utama dan cinema yang menghadirkan berbagai entertainment. Pengunjung dapat berkeliling stand-stand mobil yang ada dan melihat secara detail terkait spesifikasi dan program yang ditawarkan.

Beberapa kelebihan yang diusung dalam pameran ini, antara lain fitur komunikasi langsung dengan perwakilan CNAF dan partner, simulasi pembiayaan yang fleksibel sesuai tenor maupun down payment (DP), dan beragam program menarik lainnya. Imron menegaskan, pihaknya akan terus berkomitmen dalam memperkuat platform digital ditengah kondisi yang menantang.

Baca juga : Dipastikan Luhut, Bali Siap Gelar KTT G20

"Mengusung value proposition cepat dan mudah, kami akan terus berinovasi dalam menyediakan berbagai produk dan program yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, melalui customer experience yang prima,” pungkasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.