Dark/Light Mode

Dipatok Tumbuh 2 Kali Lipat, CIMB Niaga Finance Gelar CNAF Virtual Autoshow 2022

Jumat, 27 Mei 2022 18:24 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance/CNAF) menggelar Indonesia’s First 3D Virtual Exhibition, bertajuk CNAF Virtual Autoshow 2022, yang menggandeng BMW Indonesia sebagai eksklusif partner, serta PrivyID yang menghadirkan kemudahan dalam mengajukan pembiayaan berkat fitur e-signaturenya.

Pameran tersebut digelar, dalam rangka memberikan kemudahan dan pengalaman baru dalam membeli mobil melalui pameran virtual.

Baca juga : Rayakan HUT Ke 70, Penerbit Erlangga Gelar Art Awards 2022

Finance & Strategy Director CIMB Niaga Finance Imron Rosyadi mengatakan, CNAF Virtual Autoshow 2022 merupakan model bisnis era baru dengan memanfaatkan platform model 3D.

Dengan tema Drive the Future, pameran virtual ini dilaksanakan mulai tanggal 27-30 Mei 2022, dengan cara mengakses melalui online platform dari komputer/laptop tanpa perlu datang ke showroom.

Baca juga : Dipastikan Luhut, Bali Siap Gelar KTT G20

“Terobosan ini dilaksanakan dalam rangka memahami dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk menghadiri pameran mobil tanpa harus keluar rumah," kata Imron, Jumat (27/5).

Menariknya, nasabah dapat mengajukan pembiayaan mulai dari hari ini secara instan dilakukan sendiri (self-service) melalui CNAF Mobile yang terintegrasi di dalam pameran virtual tersebut.

Baca juga : KAI Laksanakan Apel Gelar Pasukan Angkutan Lebaran 2022

Ke depannya, pameran virtual ini akan menjadi channel akuisisi baru CNAF untuk memperbesar segmen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.