Dark/Light Mode

BNI Pastikan Layanan Digital Nonstop Tetap Aman Saat Mudik

Kamis, 28 April 2022 21:29 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memastikan kenyamanan mudik Lebaran 2022 tahun ini dengan memastikan operasional terbatas, serta layanan digital non-stop.

Kebutuhan pemudik untuk bertransaksi di kampung halaman akan tetap terpenuhi. Adapun, pada 29 April 2022 BNI akan membuka 21 outlet mulai pukul 10.00 hingga 12.00 waktu setempat.

Baca juga : 3,6 Juta Warga Mudik Tinggalkan Jakarta

Saat itu, outlet yang beroperasi hanya  melayani transaksi setoran BBM Pertamina. Pada 29-30 April 2022, Kantor Cabang melayani kebutuhan debitur secara terbatas.

“Begitu juga pada Selasa, 3 Mei 2022, BNI membuka 21 outlet pada jam operasi yang sama dan hanya melayani transaksi setoran BBM Pertamina,” jelas Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir dalam keterangan, Kamis (28/4).

Baca juga : Jelang Lebaran, Apical Group Gelar Bazaar Migor Murah

Kemudian pada 4-6 Mei 2022, BNI membuka lebih banyak lagi kantor cabang, yaitu 58 Kantor Cabang yang melayani pada pukul 09.00 hingga 14.00. Transaksi yang dapat dilakukan antara lain, setoran BBM Pertamina, layanan kas terbatas, bank notes, pembuatan/penggantian kartu debit, penggantian buku tabungan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.