Dark/Light Mode

Kuartal I 2022, Humpuss Intermoda Transportasi Catatkan Kinerja Moncer

Kamis, 2 Juni 2022 13:44 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Sebagai catatan, segmen bisnis jasa sewa kapal gas alam cair menyumbangkan 8,09 juta dolar AS pada triwulan I 2022. Disusul segmen unit penyimpanan dan regasifikasi terapung dengan perolehan 2,23 juta dolar AS.

Sementara, segmen tunda dan tambat memiliki nilai 26.900 dolar AS. Adapun lini bisnis perseroan lainnya, yakni jasa pengelolaan kapal memberikan sumbangan sebesar 103.000 dolar AS.

Baca juga : Kuartal II 2024, Pindahan Kantor Pemerintah Ke IKN Ditargetkan Kelar

Kemal yang juga merupakan Direktur Utama GTSI menuturkan, bahwa catatan positif ini tidak lepas dari peningkatan kinerja operasional yang dilakukan perseroan. Selain itu, kepercayaan para konsumen menjadi salah satu faktor penting bagi keberlangsungan perseroan.

"Ke depannya kami akan terus meningkatkan kinerja operasional agar dapat memberikan manfaat terbaik bagi para pemegang saham kami dan juga bangsa Indonesia," jelasnya.

Baca juga : Kuartal I-2022, Transaksi DANA Melonjak Hingga 9 Juta Per Hari

Sejalan dengan kinerja keuangan positif yang berhasil diperoleh perseroan, saham HITS ikut diapresiasi oleh pelaku pasar.

Sepanjang tahun 2022 atau year to date (ytd), harga saham HITS saat ini telah melesat hingga 205,99 persen menjadi Rp 1.175 per saham. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.