Dark/Light Mode

Gaet Day Trans, AstraPay Layani Pembelian Tiket Lewat QRIS

Jumat, 3 Juni 2022 21:13 WIB
Foto: Dok. AstraPay
Foto: Dok. AstraPay

RM.id  Rakyat Merdeka - AstraPay menggandeng Day Trans memberikan layanan pembelian tiket dengan menggunakan QRIS, yang sejalan dengan kebutuhan konsumen untuk bertransaksi secara cashless.

AstraPay terus menunjukkan eksistensi sebagai mobility wallet. Sebelumnya perusahaan juga sukses menggandeng moda transportasi lokal seperti Trans Jakarta, MRT Jakarta, Trans Semarang, dan Trans Jogja.

Baca juga : Serasi Sebarkan Persatuan Lewat Musik

Day Trans merupakan salah satu shuttle bus terpercaya di Indonesia. Di bawah naungan White Horse Group, Day Trans berhasil melebarkan sayap dengan total 80 armada di seluruh Indonesia dengan rata-rata 280 jadwal keberangkatan setiap hari.

Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay Reny Futsy Yama meyakini, kerja sama dengan Day Trans ini merupakan langkah strategis yang akan meningkatkan added value bagi para konsumen.

Baca juga : Gandeng UOB, Garuda Indonesia Mudahkan Pembelian Tiket Lewat Aplikasi TMRW Pay

Menurut Reny, Day Trans, sebagai penyedia transportasi antar kota yang merupakan bagian dari White Horse Group. Di mana Day Trans adalah salah satu partner yang sangat berpengalaman dan terpercaya.

“Day Trans merupakan salah satu pilihan utama masyarakat, karena reputasinya baik, harganya terjangkau dan bisa menjangkau lokasi-lokasi strategis,” ungkap Reny dalam keterangan resmi, Jumat (3/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.