Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Target Sold Out Akhir Tahun, Modernland Genjot Penjualan Cluster Mahakam Signature

Selasa, 21 Juni 2022 20:29 WIB
Foto: Dok. Modernland
Foto: Dok. Modernland

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk. resmi meluncurkan (launching) cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur pada Sabtu (18/6/).

Prosesi peluncuran cluster Mahakam The Signature dilakukan bersamaan dengan peresmian rumah contoh (show unit). Acara launching turut dimeriahkan dengan Social Media Contest (Tik Tok, Instagram, Youtube) berhadiah jutaan rupiah dan menghadirkan festival kuliner Lokal dan Western.

Baca juga : Suksesnya Pagelaran Formula E Momentum Genjot Penggunaan Mobil Listrik

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Kelvin O Lesmana mengungkapkan, dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, membuat cluster Mahakam The Signature disambut antusias oleh para calon pembelinya.

“Kami sangat percaya diri melihat antusias calon pembeli yang memuji kelebihan kelebihan produk kami ini, sehingga hal ini terbukti di saat peluncuran perdananya hanya menyisakan beberapa unit saja,” ujar Kevin dalam keterangannya, Selasa (21/6).

Baca juga : Teten Genjot Program Digitalisasi Usaha Kecil

Lebih lanjut Kelvin mengatakan, Modernland yakin bahwa sebelum akhir tahun 2022, seluruh unit rumah di cluster Mahakam The Signature akan terjual habis (sold out).

Menurutnya permintaan akan rumah di Jakarta masih sangat tinggi, khususnya di Jakarta Garden City yang terus berkembang pesat karena kami akan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan rumah pasca pandemi Covid-19 yang mengutamakan kebutuhan akan open space dan hygienic area sebelum memasuki area rumah.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, Penjualan Sekar Bumi 2021 Naik Tinggi

"Calon pembeli bisa mendapatkan gambaran secara nyata dan bisa langsung merasakan keunggulan-keunggulan rumah di cluster Mahakam The Signature dengan mengunjungi show unit," ujar Kelvin. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.