Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Optimalkan Layanan, SehatQ Segera Luncurkan Program VIPQ

Rabu, 29 Juni 2022 16:35 WIB
Foto: Dok. SehatQ
Foto: Dok. SehatQ

RM.id  Rakyat Merdeka - Startup di bidang teknologi kesehatan, SehatQ terus mengembangkan pelayanan kepada masyarakat dengan program terbarunya.

Kali ini SehatQ meluncurkan kampanye bertajuk #KarenaKamuVIPQ. Sesuai dengan judulnya, kampanye ini bertujuan agar semua pengguna SehatQ bisa menikmati layanan dengan kualitas VIP. Hal ini sekaligus menepis isu yang beredar beberapa hari terakhir di jejaring media sosial Instagram.

Dalam unggahan di sebuah akun yang khusus memberitakan isu di dunia startup tersebut dikabarkan SehatQ akan menutup operasinya dan melakukan pemecatan terhadap seluruh karyawannya.

Soal kabar tersebut, Chief Commercial Officer SehatQ, Andrew Sulistya, menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar. SehatQ tetap beroperasi seperti biasa. “Gosip itu,” ujar Andrew dalam keterangannya, Rabu (29/6).

Baca juga : Dukcapil Beri Layanan Jemput Bola Warga Terdampak Perubahan Nama Jalan

Andrew menambahkan, dengan adanya program #KarenaKamuVIPQ diharapkan pengguna bisa mendapatkan pelayanan dan merasakan manfaat yang optimal dengan menggunakan platform SehatQ.

“SehatQ selalu melakukan inovasi di bidang layanan kesehatan untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Andrew.

Rencananya #KarenaKamuVIPQ akan diluncurkan pada bulan Juli 2022. Terdapat beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari program ini.

Pertama, proses tebus obat menjadi lebih mudah karena bisa langsung dilakukan lewat SehatQ dan langsung diantar ke rumah. Jadi, pengguna tidak perlu repot lagi mendatangi apotek.

Baca juga : Gagasan DOB Jangan Sampai Singkirkan Orang Asli Papua

Saat ini SehatQ telah bekerja sama dengan lebih dari 500 apotek. Lalu, SehatQ juga sudah bekerja sama dengan beberapa rumah sakit ternama dalam penyediaan pelayanan concierge.

Dengan adanya layanan ini, pasien SehatQ akan dilayani secara khusus dan tidak perlu antre saat berkunjung ke dokter di rumah sakit yang sudah bekerja sama dengan SehatQ.

Selanjutnya, dengan #KarenaKamuVIPQ, khusus untuk pengguna B2B, akan disediakan asisten pribadi yang siap melayani kebutuhan pengguna dengan lebih fokus, sehingga pengguna benar-benar merasakan layanan VIP.

Selain berbagai keuntungan yang telah disebutkan di atas, masih ada keuntungan-keuntungan lainnya terutama untuk layanan B2B.

Baca juga : Dukung Musisi Kenalin Karya Lewat YouTube, Nagaswara Luncurkan Nagadigit

“Khusus untuk anggota B2B, kami akan menambahkan berbagai fasilitas dan pelayanan kesehatan yang selama ini jarang bisa didapatkan,” pungkas Andrew. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.