Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dukung Keamanan Berkendara, Invens Sukses Luncurkan Kamera Dashboard 70mai

Senin, 4 Juli 2022 19:33 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan berbasis di Cina, 70mai.co.ltd kembali merilis kamera mobil atau dashboard camera (dashcam) 70mai Lite 2. Produk ini merupakan kelanjutan dari model sebelumnya, 70mai Lite.

Kamera mobil besutan 70mai atau biasa disebut sebagai dashboard camera (dashcam) memiliki fungsi belebih.

Salah satunya dapat merekam berbagai macam peristiwa yang sekiranya dapat merugikan pihak pemilik kendaraan seperti bukti kecelakaan lalu lintas, membantu menindak pelanggar lalu lintas, bukti asuransi, hingga mengawasi mobil. Di Indonesia device ini didistribusikaan oleh PT Invens Sukses Indonesia.

Kamera dashboard 70mai lite 2 ini sudah lama populer di kalangan pelanggan yang mencari kamera dasboard dengan harga terjangkau.

Berita Terkait : Dukung Kreativitas Anak, Toys Kingdom Luncurkan 2 Karakter Anyar

"Untuk membantu para pelanggan meningkatkan pengalaman berkendara mereka, 70mai sekarang menawarkan dashboard cam baru 70mai Lite 2," ujar Regional Manager PT Invens Sukses Indonesia, Jerry Su dalam keterangannya, Senin (4/7).

Lebih lanjut Jerry Su mengatakan bahwa produk terbarunya memiliki fungsionalitas yang ditingkatkan, termasuk resolusinya kamera full HD 1080P, model penglihatan malam yang tajam, perekam darurat dan modul GPS.

“Lite 2 adalah dashboard cam diperuntukkan baik bagi pemula maupunn semua segmen, cocok untuk hampir semua pengemudi," ujar Jerry Su.

Lebih lanjut Jerry Su mengatakan ada 7 key selling point yang dimiliki Dash Cam Lite 2. Pertama, resolusi Full HD 1080P dengan layar LCD. Lite 2 Dash Cam mampu merekam dalam resolusi 1080P Full HD dan dapat dengan jelas menangkap bukti penting seperti plat nomor dan rambu-rambu jalan. .

Berita Terkait : Princess Cruises Luncurkan Program Liburan Berlayar Ke Australia

Kedua, Penglihatan Malam Unggul untuk gambar yang lebih jelas dan lebih baik dalam cahaya rendah. Dengan Penglihatan Malam Superior dan bukaan F2.0 yang besar, Dash Cam Lite 2 merekam gambar yang tajam, cerah, dan akurat warna di malam hari.

Ketiga, GPS yang diperbarui dengan GLONASS (opsional) untuk penentuan posisi real-time yang akurat dan stabil. Lite 2 juga kompatibel dengan Modul GPS Eksternal terbaru dari 70mai, yang menerima sinyal dari satelit GPS dan GLONASS. Stabil dan akurat saat melakukan pemosisian waktu nyata dan pelacakan rute.

Keempat, pencatatan darurat dan pengawasan parkir bisa 24 Jam.Dengan built-in G-sensor, Dash Cam Lite 2 secara otomatis memulai perekaman darurat ketika mendeteksi kejutan atau tabrakan, baik saat mengemudi dan setelah memarkir mobil.

Kelima Time-Lapse Recording yang hanya satu menit, memungkinkan perekaman berkelanjutan jangka panjang yang menghabiskan 1/30 ruang penyimpanan seperti perekaman biasa.

Berita Terkait : Masuk Hitungan Negara Sahabat, Indonesia Dipastikan Kebagian Pasokan Pupuk Rusia

"Dan terakhir atau keenam, kontrol aplikasi & berbagi rekaman. Hubungkan Lite 2 dengan mudah ke Aplikasi 70mai melalui Wi-Fi-nya sendiri, dan rekaman waktu nyata dapat diakses dengan mudah tanpa menggunakan data ponsel," pungkas Jerry Su. ■