Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dukung Kreativitas Anak, Toys Kingdom Luncurkan 2 Karakter Anyar

Sabtu, 2 Juli 2022 13:54 WIB
Foto: Dok. Toys Kingdom
Foto: Dok. Toys Kingdom

RM.id  Rakyat Merdeka - Toys Kingdom  meluncurkan para karakter super dari Super Wings season 6, serial kali ini menghadirkan 2 karakter baru yang menjadi kesukaan anak-anak yaitu Golden Boy dan Transforming Tino.

Tino adalah salah satu super wings tertua berbentuk dino dan terkenal sebagai Legendary Super Wing. Nah, di serial kali ini mainan Tino dapat bertransformasi menjadi 3 bentuk yaitu pesawat, robot dan dinosaurus yang pastinya seru untuk melatih imajinasi anak-anak.

Selain Tino, karakter terbaru Golden Boy juga tidak kalah serunya. Golden Boy adalah karakter yang selalu yakin bisa lebih hebat dari super wings dengan slogan “more worldly and more goldenly”.

Berita Terkait : Dukung UMKM Go Digital, Wehelpyou Luncurkan Fitur Buy And Sell

Seri golden boy ini dapat bertransformasi dari pesawat menjadi robot, tidak hanya itu saja seri ini juga dilengkapi dengan electroplated pada bagian kepalanya yang dapat menyala dan mengeluarkan suara saat ditekan.

GM Operation and Merchandising Toys Kingdom Srephanus Bart Nureka mengatakan, Toys Kingdom mempercayai bahwa setiap anak itu pintar dengan caranya sendiri dan melalui bermain tak hanya berfungsi sebagai hiburan bagi anak akan tetapi anak bisa belajar banyak hal.

Dengan hadirnya series baru dari Super Wings ini diharapkan dapat menjadi permainan yang menambah imajinasi anak dan kreativitas dalam bermain” selain 2 karakter terbaru yang dirilis oleh toys kingdom.

Berita Terkait : Gandeng Komunitas Pelestari Budaya, PANDI Luncurkan Situs tradisikebaya.id

“Selain dapat melatih fokus koordinasi mata dan tangan, mainan ini juga dapat dimainkan bersama sehingga melatih sosialisasi anak," ujar Stephanus dalam keterangannya, Sabtu (2/7).

Ia menyampaikan,  Toys Kingdom terus berupaya untuk hadir dalam setiap tumbuh kembang anak melalui permainan edukatif yang diluncurkannya, karena dengan memberikan berbagai mainan edukatif untuk anak.

"Sambil bermain, anak,anak dapat dilatih syaraf motorik dan sensorik anak, sehingga dapat membantu dalam proses tumbuh kembangnya,”pungkas Stephanus. ■