Dark/Light Mode

Bank Sinarmas Garap Layanan Prioritas Lewat Mobile Banking Simobiplus

Selasa, 5 Juli 2022 10:18 WIB
Foto: dok. Istimewa
Foto: dok. Istimewa

 Sebelumnya 
Melalui layanan prioritas digital ini, pihaknya akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan perbankan digital tanpa melupakan pelayanan dan apresiasi kepada para nasabah setia Bank Sinarmas.

“Kami juga berharap agar layanan ini dapat terus mendukung kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah lebih mudah melalui digital banking,” kata Frenky.

Baca juga : Pelaku Usaha Ini Sukses Berdayakan Peternak Lebah Lokal Bersama Shopee

Ia menegaskan, dengan memiliki aplikasi Simobiplus, seluruh transaksi perbankan bisa dilakukan melalui genggaman.

Seperti membuka rekening dan deposito secara online tanpa perlu ke kantor cabang, mengajukan kartu kredit, membayar tagihan atau top up, transfer instan antar bank gratis menggunakan BI Fast, transfer dana jumlah besar dengan limit hingga Rp 2 miliar per hari dan berbagai promo diskon serta program loyalty melalui Simas Poin.

Baca juga : Sarapan Di Warkop, Ini Makanan Favorit Paloh Saat Pulang Kampung

Cukup download aplikasi SimobiPlus di Play Store, App Store, atau Huawei App Gallery dan nikmati kemudahan bertransaksi.

Untuk menikmati keuntungan layanan prioritas digital ini, nasabah bisa meningkatkan total dana yang dimiliki, aktif bertransaksi, dan memastikan kelancaran kredit atau pinjaman yang telah dilakukan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat diakses melalui bit.ly/press-prioritas. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.