Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Liburan Sekolah, Harper MT Haryono Luncurkan School’s Out Funs In

Selasa, 5 Juli 2022 19:09 WIB
Sambut Liburan Sekolah, Harper MT Haryono Luncurkan School’s Out Funs In

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki masa libur sekolah, tentu menjadi waktu yang tepat untuk memanjakan anak- anak dengan berlibur bersama keluarga. Salah satu yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur adalah dengan staycation di hotel yang dikelilingi dengan berbagai destinasi menarik di Jakarta .

Salah satunya Harper MT Haryono. Hotel berbintang empat ini menghadirkan penawaran menarik “School’s Out, Fun’s In!” yang dapat dijadikan pilihan bagi para keluarga.

Baca juga : Sambut Liburan Sekolah, Mini OREO Dan Cadbury Lickables Luncurkan Film The Rise Of Gru

Selain itu hotel yang memiliki fasilitas kolam renang ini juga menyediakan kid’s corner bagi anak – anak yang ingin melatih kreativitasnya dalam mewarnai dan menggambar.

“Memasuki masa liburan sekolah ini, tentunya menjadi waktu yang tepat bagi keluarga untuk menyenangkan sang buah hati dengan berlibur," ujar General Manager Harper MT Haryono Yustiadi Windra Kuswito dalam keterangannya, Selasa (5/7).

Baca juga : Gandeng Sanggar Weni, Harper MT Haryono Gelar ‘Bridal Beauty Workshop’

Yustiadi menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan mereka, pihaknya menyediakan paket menarik ini serta didukung dengan ragam fasilitas yang kami berikan. Menurutnya setiap karyawan di Harper MT Haryono tetap melayani dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Para tamu juga dapat menikmati promo sajian Nusantara yang tersedia di Rustik Bistro & Bar seperti Pepes Iga, Pepes Ikan Bumbu Genep, Es Lidah Buaya, dan Klepon Frappe,”terang Yustiadi.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.