Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Liburan Sekolah, Mini OREO Dan Cadbury Lickables Luncurkan Film The Rise Of Gru

Sabtu, 2 Juli 2022 16:21 WIB
Foto: Dok. Monions
Foto: Dok. Monions

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemasan edisi khusus dengan tematik karakter Minions yang diangkat dari film terbaru, The Rise of Gru. Dihadirkan Mini Oreo dan Cadbury Lickables yang berkolaborasi dengan Minions.

Head of Marketing Mondelez Indonesia, Maggie Effendy menuturkan, Mondelez International berupaya memahami kebiasaan menyantap cemilan masyarakat Indonesia sehingga dapat menghadirkan camilan yang tepat, di waktu yang tepat, dan membuatnya dengan cara yang tepat pula.

"Hal ini mendorong Mini Oreo dan Cadbury Lickables untuk senantiasa mengedepankan semangat inovasi guna menghadirkan produk-produk terbaik yang bisa dinikmati oleh setiap anggota keluarga,”ujar Maggie dalam keterangannya, Sabtu (2/7)).

Baca juga : Liburan Sekolah, The Kuningan Suites Tawarkan School Holiday Deal

Maggie mengatakan, melalui kolaborasi ini, Mini OREO dan Cadbury Lickables berharap bisa memberikan inspirasi bagi keluarga Indonesia untuk selalu meluangkan waktu berkualitas dan melakukan berbagai kegiatan bersama guna menciptakan lebih banyak momen keseruan, mempererat ikatan dan menjaga kehangatan keluarga Indonesia.

“Berkolaborasi dengan Minions, Mini OREO dan Cadbury Lickables meluncurkan kemasan edisi khusus bertematik karakter Minions sebagai wujud nyata kami dalam mendorong anak mengasah sisi eksplorasi sehingga menciptakan momen main semakin seru, ," ujarnya.

Inovasi yang hadirkan oleh Mini OREO dan Cadbury Lickables, menurut Maggie, dilatarbelakangi bahwa Minions merupakan salah satu karakter favorit segala usia dari anak-anak hingga orang dewasa, sehingga diharapkan kolaborasi ini bisa menawarkan kegiatan yang menyenangkan bagi keluarga Indonesia.

Baca juga : Sambut Libur Sekolah, Aviary Bintaro Siapkan Kegiatan Menarik

Dia menjelaskan Mondelez, menawarkan nilai eksklusif, Mini OREO Pouch akan menghadirkan 9 desain kemasan edisi khusus bertema karakter Minions dan pada Mini OREO Cup terdapat 15 desain stiker lucu di seluruh varian rasa.

Cadbury Lickables akan menghadirkan kemasan edisi khusus bertema karakter Minions, dilengkapi total 31 mainan menarik di balik kemasan, terdiri dari 8 jenis mainan dengan 4-6 desain yang berbeda.

"Selain menawarkan kemasan edisi khusus Minions dengan stiker dan mainan dalam kemasan, Mini OREO dan Cadbury Lickables juga turut menggandeng Cinepolis guna memeriahkan momentum penayangan film terbaru Minions 2: The Rise of Gru yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga pada momen libur sekolah anak-anak," pungkas Maggie. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.