Dewan Pers

Dark/Light Mode

Harper MT Haryono Berikan Penawaran Khusus Bagi Karyawan BUMN

Sabtu, 21 Mei 2022 12:41 WIB
Harper MT Haryono Berikan Penawaran Khusus Bagi Karyawan BUMN

RM.id  Rakyat Merdeka - Harper MT Haryono memberikan beragam penawaran menarik khususnya bagi karyawan BUMN (Badan Usaha Milik Negara). Ragam penawaran yang diberikan diantaranya BUMN Offer.

General Manager, Yustiadi Windra mengatakan, penawaran diberikan pada karyawan BUMN yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga untuk liburan di Jakarta seharga mulai dari Rp 400.000net per kamar per malam untuk tipe Superior. Promo tersebut berlaku hingga 29 Desember 2022.

Berita Terkait : Wapres Berikan Santunan Bagi Keluarga Peserta BP Jamsostek Di Kendari

Selain itu, lanjut Yustiadi, para tamu juga dapat menyantap beragam hidangan di Rustik Bistro & Bar seperti Dendeng Batokok, Beef Maranggi, Sate Ayam Abdi Dalem, Meat Alfredo Pizza dan pilihan menu lainnya dengan diskon 25%. Tidak hanya itu, dengan menunjukan kartu BUMN ID Card, hotel berbintang empat ini juga memberikan diskon 10% bagi mereka yang akan mengadakan acara pernikahan di Harper MT Haryono.

“Sebagai salah satu hotel yang dikelola oleh BUMN, tentunya kami tidak hanya memberikan penawaran menarik bagi karyawan BUMN saja. Namun, kami juga memberikan ragam penawaran menarik bagi tamu lainnya ataupun non – BUMN. Tanpa perlu khawatir, kami selalu menerapkan protokol kesehatan untuk setiap layanan kami.” Jelas Yustiadi.

Berita Terkait : Sharp Lover's Day Bagikan Hadiah Bagi Ratusan Pelanggan yang Beruntung

Hotel yang berlokasi persis disebelah HK Tower ini juga mengelola Haka Resto yang berlokasi di H Tower, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Tentunya para karyawan BUMN juga dapat menikmati promo tersebut di Haka Resto. Hotel yang telah berdiri selama lima tahun ini juga memberikan paket Halal bi Halal seharga Rp 150.000 net dengan minimal pemesanan 50 orang yang juga dapat dinikmati di Haka Resto hingga Mei 2022. Informasi terbaru seputar promo dan kegiatan lainnya dapat mengikuti Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook Harper MT Haryono. [ARM]