Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkuat Layanan

Mitsubishi Gaet Srikandi Group Buka Dealer Di Sedayu City

Rabu, 6 Juli 2022 22:20 WIB
Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors. (Foto: Ist)
Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Srikandi Group meresmikan dealer baru kendaraan penumpang dan niaga ringan di area DKI Jakarta, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menjadi jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia, ke-26 di provinsi DKI Jakarta, sekaligus dealer Mitsubishi dari Srikandi Group ke-47 di seluruh Indonesia.

Penambahan dealer ini akan semakin memperkuat penyediaan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan sesuai komitmen Mitsubishi Motors untuk terus menjadi bagian dari petualangan hidup/Life’s Adventure konsumennya, dengan segala kemudahan serta kenyamanan layanannya. Khususnya untuk konsumen di wilayah Kelapa Gading dan Jakarta Utara, dan juga mendukung konsumen di wilayah lain seperti Jakarta Timur dan sekitarnya.

Baca juga : Gandeng DMI, BSI Perkuat Layanan Keuangan Syariah Di Masjid

Acara peresmian dealer PT Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dihadiri oleh President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, serta President Director PT Srikandi Diamond Motors Hokwirman Bachtiar,

“Kami sangat mengapresiasi pengalaman dan komitmen Srikandi Group dalam kerjasama untuk menyediakan layanan Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia guna mendukung petualangan hidup serta dan aktivitas pengguna kendaraan Mitsubishi yang beragam,” ujarnya.

Menurut dia, hal ini merupakan salah satu bukti komitmen Mitsubishi Motors dan mitra dealer untuk terus meningkatkan kualitas hidup konsumennya dengan menyediakan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors, bahkan di wilayah ibukota dengan jumlah jaringan diler resmi yang sudah tersebar secara luas.

Baca juga : Berangkatkan Jurnalis Petugas Haji, Stafsus Menag: Berikan Edukasi Di Setiap Pemberitaan

“Kami harap hadirnya dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dapat semakin memperluas jangkauan layanan terbaik kami untuk para konsumen setia Mitsubishi serta tentunya memberikan rekomendasi baik untuk calon konsumen kami selanjutnya ,” ungkap Nakamura.

Sementara, Hokwirman mengatakan, dengan dibukanya dealer Mitsubishi ke-47 dari Srikandi Group di Sedayu City- Kelapa Gading, pihaknya berharap untuk dapat lebih dekat menjangkau konsumen setia Mitsubishi di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya dalam memberikan layanan purna jual yang lebih mudah diakses oleh konsumen.

“Selain itu, melalui pembukaan diler baru ini kami menargetkan untuk selalu dapat meningkatkan kontribusi terhadap penjualan semua produk mitsubishi setiap tahunnya. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia,” ujar Hokwirman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.