Dewan Pers

Dark/Light Mode

Dongkrak Kinerja, Pegadaian Kirim Karyawan Ke AS dan Eropa

Jumat, 15 Juli 2022 16:32 WIB
Foto: Humas Pegadaian.
Foto: Humas Pegadaian.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian ikut berkontribusi untuk mencetak SDM unggul. Manajemen, memberikan beasiswa bagi karyawannya yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan MBA ke luar negeri, di Top 50 University Amerika serikat dan Eropa.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan, beasiswa diberikan sebagai implementasi strategi transformasi groom talent untuk meningkatan pengetahuan dan pengalaman karyawan.

Hal tersebut diharapkan meningkatkan kompetensi Insan pegadaian dan berdampak positif dalam meningkatkan kinerja perusahaan di masa mendatang.

Berita Terkait : Perkuat Kinerja International Banking, BNI Padukan Layanan UMKM Go Global Dan Diaspora

Beasiswa ini menjadi bukti nyata, bahwa manajemen sangat memperhatikan peningkatan kompetensi para karyawan, tentunya melalui proses seleksi yang ketat dan transparan.

"Semoga, kompetensi Insan Pegadaian ini dapat terus berkembang, untuk menciptakan pemimpin masa depan yang siap menghadapi tantangan zaman,” harap Damar dalam keterangan persnya, dikutip Jumat (15/7).

Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa terbuka bagi seluruh internal Pegadaian yang telah memenuhi syarat dan mengikuti seluruh rangkaian seleksi yang ditetapkan. Tahun ini, terpilih 10 kandidat terbaik yang akan diberangkatkan.

Berita Terkait : Pengusaha Minta Pemerintah Sesuaikan Tarif Penyeberangan

Pada kesempatan ini, Damar mengucapkan selamat pada sepuluh peserta terbaik yang telah mendapat beasiswa pendidikan dari Pegadaian.

Damar juga berharap momen ini dapat menambah semangat seluruh Insan Pegadaian, untuk ikut serta mengembangkan kompetensinya dengan mengikuti program beasiswa berikutnya.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh peserta, semoga teman-teman dapat menyelesaikan program pendidikan dengan serius, serta berhasil mendapatkan nilai yang membanggakan dan dapat memberikan nilai tambah bagi perusahaan," tukas Damar.

Berita Terkait : Sah, Pengelolaan Bandara Kualanamu Diserahkan Ke Angkasa Pura Aviasi

Berikut 10 kandidat terbaik tersebut:
 Selanjutnya