Dark/Light Mode

Puncak Perayaan HUT Ke-76

BNI Banjir Pujian Di Loud Fest 2022

Senin, 18 Juli 2022 07:59 WIB
Raisa tengah bernyayi bersama dengan segenap BNI Hi-Mover dalam keceriaan BNI Loud Fest 2022 di Jakarta Convention Center, Minggu (17/7). (Dok. BNI
Raisa tengah bernyayi bersama dengan segenap BNI Hi-Mover dalam keceriaan BNI Loud Fest 2022 di Jakarta Convention Center, Minggu (17/7). (Dok. BNI

 Sebelumnya 
Acara yang digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat ini dihadiri para BNI Hi-Movers dari Jakarta dan kota terdekatnya.

Selain Slank dan Iwan Fals, pagelaran musik ini juga dimeriahkan oleh Kahitna, Reza Artamevia, RAN, Andmesh, Afgan, hingga Raisa.

Baca juga : Peringati HUT Ke-12, BNPT Gelorakan Sinergi Wujudkan Indonesia Harmoni

Ditengah penampilannya, Raisa menyampaikan pesannya buat BNI semoga semakin kompak, semakin bisa Lompat Lebih Tinggi, terus jaya dan BNI jadi nomor satu di hati nasabahnya.

"Aku turut mendoakan agar BNI selalu jaya bagi Indonesia. Selamat Ulang Tahun ke-76 BNI semoga makin global lagi. Moga semakin jaya lagi," ujar Raisa.

Baca juga : KSP Minta Proyek Gas Jambaran Tiung Biru Bisa Produksi Agustus 2022

Demikian juga RAN. Vokalis RAN Nino berharap BNI terus melompat tinggi, dan berjaya menjadi bank global.

Dalam hajatan akbar ini, Presiden Jokowi menyampaikan pesan - pesannya secara online kepada seluruh tamu undangan. Hadir pada acara puncak HUT ke - 76 BNI ini, Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN RI Kartika Wirjoatmodjo, Komisaris Utama BNI Agus Martowardojo, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, serta jajaran direksi lainnya, turut menikmati suguhan musik di hari spesial BNI ini.

Baca juga : BNI Semakin Lincah Garap Pasar Global

Royke mengatakan, kemeriahan acara BNI Loud Fest 2022 ini merupakan wujud kecintaan dan rasa syukur atas pencapaian 76 tahun usia BNI.

"Semoga ke depannya akan dapat terus meningkatkan kinerja. BNI harus lebih baik, tidak untuk BNI sendiri, tetapi juga untuk Indonesia," ujar Royke. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.