Dark/Light Mode

Incar Target KPR, BNI Launching DigiGriya

Senin, 18 Juli 2022 18:09 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan platform terbaru bernama BNI DigiGriya. Di mana platform ini diklaim sangat user friendly, lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan di masa kini. Sehingga ke depannya, diharapkan terus mendorong kinerja fungsi intermediasi. 

BNI DigiGriya merupakan sebuah platform yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dan calon nasabah mencari informasi properti yang terbaik. Terutama dari para selected developer yang bekerjasama dengan BNI serta dalam mendapatkan program kredit kepemilikan rumah (KPR) BNI Griya.

Baca juga : Ariel Tatum, Bucin Sejak Dini

Beberapa fitur unggulan disematkan dalam BNI DigiGriya yang membuat platform tersebut berbeda dengan housing e-commerce lainnya. Seperti Listing Proyek dari Ratusan Pengembang terbaik dan terpercaya yang sudah bekerja sama dengan BNI, Konsultasi mudah dengan Konsultan Properti berpengalaman, Integrasi Pengajuan KPR Langsung dengan BNI, Update Program dan Promo KPR terbaik dari BNI dan masih banyak lagi.

“Hal tersebut membuat BNI DigiGriya dapat membawa nasabah atau calon nasabah ke dalam pengalaman baru dalam mendapatkan hunian idamannya,” jelas Direktur Layanan dan Jaringan BNI Bapak Ronny Venir di Jakarta, Senin (18/7).

Baca juga : PMN Hanya Untuk BUMN Yang Ditugasi Pemerintah

Acara Launching BNI DigiGriya yang merupakan salah satu rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Ronny mengatakan, BNI DigiGriya diluncurkan guna menjawab tingginya kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang cepat dan mudah di era digital. Serta menjawab tantangan perkembangan teknologi yang sangat cepat. 

Terlebih, BNI mencatat minat masyarakat dalam mencari hunian yang terus meningkat dan potensi kebutuhan akan rumah tinggal yang sangat besar menjadi momentum peluncuran website ini. 

Baca juga : Israel Targetkan Buka Hubungan Diplomatik Dengan RI

Menurut Ronny, platform BNI DigiGriya ini merupakan bagian dari komitmen BNI terhadap nasabah untuk memberikan kemudahan layanan dimana saja dan kapan saja. 

Dengan menggunakan BNI DigiGriya, kata dia, nasabah mendapat kemudahan dalam melakukan pencarian property di wilayah manapun, dapat langsung terkoneksi dengan tenaga pemasar untuk konsultasi, dan juga langsung terhubung dengan e-form BNI untuk pengajuan KPRnya. “Semua terintegrasi dalam 1 platform saja," tuturnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.