Dark/Light Mode

Lagi, Yakes Telkom Raih Predikat Best of the Best AKHLAK 2022

Jumat, 22 Juli 2022 08:44 WIB
Yakes Telkom meraih penghargaan AKHLAK Award 2022 kategori Indeks Implementasi AKHLAK Klaster Telekomunikasi dan  Media.
Yakes Telkom meraih penghargaan AKHLAK Award 2022 kategori Indeks Implementasi AKHLAK Klaster Telekomunikasi dan Media.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia sebagai induk perusahaan dari Yakes kembali meraih penghargaan dalam ajang AKHLAK Award 2022.  

Operator merah putih yang dipimpin oleh Ririek Adriansyah ini berhasil meraih juara umum dan mendapatkan predikat Best of the Best pada setiap kategori AKHLAK. 

Baca juga : Telkom Kembali Raih Best of the Best AKHLAK 2022

Penghargaan diberikan dan disaksikan oleh Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin, Menteri BUMN, Erick Thohir, Ketua MPR, Bambang Soesatyo, dan Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron secara daring kepada Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro.

Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro mengatakan, penilaian AKHLAK Award 2022 dilakukan berdasarkan pada Indeks ACHI (AKHLAK Culture Health Index) dengan tolok ukur 2 tahun implementasi AKHLAK sebagai core values seluruh BUMN di seluruh Indonesia.

Baca juga : Telkom Raih The Grand Stevie Award For Organization of The Year 2022

“Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Yakes atas keberhasilan meraih kembali penghargaan di ajang AKHLAK Award 2022. Terima kasih kepada seluruh insan Yakes Telkom yang begitu commit dalam mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK dalam kesehariannya dan terus berkontribusi aktif sehingga kita bersama-sama meraih penghargaan ini," ujar Priyo, Kamis (21/7).

Yakes Telkom sebagai pengelola layanan kesehatan berkomitmen untuk selalu mengedukasi dan melahirkan insan Yakes berintegritas tinggi sehingga mampu memberikan layanan terbaik kepada seluruh peserta berlandaskan POT CINTA sebagai misi dari Yakes.

Baca juga : Top! PGE Raih Best of The Best Di Ajang APQ Award 2022

Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan, selama dua tahun ini keluarga besar BUMN, baik yang ada di kementerian, induk holding BUMN, maupun anggota group BUMN disatukan oleh misi yang sama, yakni BUMN untuk Indonesia dengan nilai-nilai yang sama atau Core Values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif). 

Core Values ini juga yang menjadi acuan Yakes Telkom agar mampu menghasilkan budaya kerja dan kinerja terbaik mendukung kinerja TelkomGroup.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.