Dark/Light Mode

Blibli Raih Penghargaan di The Smarties APAC 2021

Selasa, 28 Desember 2021 20:19 WIB
Blibli Raih Penghargaan di The Smarties APAC 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Blibli didapuk menjadi pemenang dalam ajang The Smarties APAC 2021 untuk kategori Best Brand Experience in Mobile Reach Media berkat keberhasilannya dalam menjalankan “Bliblimart m-Select Campaign Takes Grocery Shopping from Bricks to Clicks”.

“Bliblimart menjadi salah satu ujung tombak bisnis kami utamanya pengalaman belanja online-to-offline, dan pencapaian ini menegaskan posisi Blibli sebagai e-commerce lokal terdepan yang terus menghadirkan solusi omnichannel bagi pelanggan. Penghargaan ini memicu kami untuk terus mendekatkan Bliblimart kepada konsumen di berbagai channel digital dengan berbagai kenyamanan yang terpercaya dalam berbelanja groceries terlengkap dan berkualitas di Bliblimart,” kata EVP Consumer Goods Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha pada media.

Baca juga : BRI Ramal Penyaluran Kredit Tahun Depan Tembus 8-10 Persen

The Smarties APAC 2021 merupakan ajang apresiasi bergengsi terhadap inisiatif pemasaran modern paling efektif di kawasan Asia Pasifik. Kegiatan ini diselenggarakan oleh MMA, organisasi yang beranggotakan lebih dari 800 perwakilan perusahaan dari berbagai negara di dunia, mulai dari praktisi marketing hingga media.

Menurut Fransisca Krisantia Nugraha, Bliblimart berikan customer journey yang terpercaya bikin belanja groceries online makin cepat “Bliblimart m-Select Campaign Takes Grocery Shopping from Bricks to Clicks” mengajak pelanggan untuk menyikapi pembatasan sosial dengan memenuhi kebutuhan hariannya di Bliblimart.

Baca juga : Pegadaian Sabet Dua Penghargaan Human Capital & Performance Award 2021

Dalam menjalankan kampanye ini, lanjut Fransisca, Blibli menghadirkan shoppable ad yang terbagi ke dalam dua bagian, yaitu video tentang Bliblimart dan kategori produk. Inovasi ini memungkinkan pelanggan belanja langsung di dalam iklan digital hanya dengan tiga langkah mudah, yaitu cari produk, tambah barang ke keranjang, dan bayar di aplikasi Blibli.

Kini, Bliblimart terus berkembang untuk memberikan kepuasan pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga harian. Bliblimart hadir sebagai supermarket online terlengkap yang didukung mitra-mitra terpercaya seperti Ranch Market, Farmers Market, dan brand kenamaan lainnya.

Baca juga : Ajinomoto Raih Penghargaan Inovasi Halal Terbaik

"Bliblimart juga dilengkapi dengan fitur Blifresh (penyediaan produk daging, buah, dan sayur segar), Langganan, dan pengiriman 2 Jam Sampai untuk pengalaman yang makin praktis dalam memenuhi kebutuhan harian" tambah Fransisca. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.