Dark/Light Mode

PStore Makassar Gelar Live Night Dan Bagi-bagi Beras

Selasa, 26 Juli 2022 08:56 WIB
PStore Makassar mengelar event besar Live Night di Hanggar Talasalapang, Makassa, akhir pekan lalu. (Foto: Istimewa)
PStore Makassar mengelar event besar Live Night di Hanggar Talasalapang, Makassa, akhir pekan lalu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PStore Makassar mengelar event besar Live Night di Hanggar Talasalapang, Makassar akhir pekan lalu. Kegiatan yang dihadiri ribuan pengunjung dimeriahkan oleh Wijaz Band. Selain hiburan untuk musik PStore juga membagi smartphone dan Airpods.

"Alhamdulillah lebih dari 1.500 penonton yang hadir di Hanggar Talasalapang untuk menyaksikan Live Night. Penonton selain dihibur oleh group musik terkenal kami juga membagi handphone dan airpods," ujar Ade Onur kepala cabang PStore Makassar dalam keterangannya, Selasa (26/7).

Dikatakan Ade, untuk mendukung kesuksesan dan keamanan penyelenggaraan kegiatan besar ini tim PStore mengandeng pemerintah setempat meminta kepada seluruh pihak, untuk tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan.

Baca juga : Banteng Dan Matahari Bersahabat

PStore Makassar menjadikan generasi muda menjadi target dalam acara ini, sebab sekian lama Pandemi Covid-19 konser musik langka diselenggarakan dan konser live night upaya PStore untuk meningkatkan brand awareness perusahaan kepada masyarakat.

Selain konser live night PStore juga membagikan 200 karung beras untuk warga pinggiran Waduk Antang. Kegiatan sosial Jum'at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan.

"Iya Jumat ini kita fokus berbagi, dan memberi dampak positif untuk orang sekitar. Program sosial kali ini PStore Makassar membagikan 200 karung beras untuk warga Puri waduk Antang Makassar, alhamdulillah kami disambut baik dan hangat oleh warga sekitar," kata Ade.

Baca juga : Marshanda, Tak Hilang Di AS Dan Baik-baik Saja

PStore Makassar berkomitmen dan konsisten dalam segala upaya untuk mengutamakan kegiatan sosial sebagai pendukung keberkahan dalam menjalankan usahanya.

"Tidak perlu khawatir kekurangan untuk berbagi dan melakukan kebaikan, Insya Allah keberkahan akan dilimpahkan untuk kita semua yang menjalankan kebaikan dengan rasa tulus," ujar Ade Onur.

Warga waduk Antang Makassar sangat bersyukur dan bahagia atas bantuan yang telah diberikan oleh PStore Makassar.

Baca juga : Kemenkominfo Gelar ToT Literasi Digital Bagi ASN

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan Yang di berikan oleh PStore Makassar. Ini sangat membantu bagi keluarga kami khusus dan warga waduk Antang pada umum. Semoga PStore Makassar semakin sukses," tegas Ahmad salah seorang penerima bantuan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.